Ternyata Ini Lho Fungsi 12 Battle Spell Dalam Mobile Legends

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah game MOBA yang bernama Mobile Legends? Ya, terang saja demikian, sebab game MOBA besutan Moonton ini merupakan yang terbaik dan terpopuler di dunia. Bahkan, pihak Moonton itu sendiri kerap melakukan upgrade dan event-event bergengsi pada setiap tahunnya lho. Itu sebabnya, mengapa jumlah pemain Mobile Legens ini selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Nah, berbicara soal ML, pada kesempatan kali ini akan membongkar rahasi mengenai cara menang terus dalam bermain Mobile Legens :

  1. Usahakan Untuk Menguasai Minimal Dua Hero

Apabila kamu bermain solo, terlebih untuk mengejar mode rank, maka tidak ada jaminan yang akan kamu dapat dari menggunakan hero favoritmu. Soalnya, hero tersebut bisa saja sudah dipakai oleh player satu team-mu. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk menguasai hero lainnya minimal 2 hero. Ya, selain mengantisipasi jika hero-nya sudah di pick oleh palyer lain, hal tersebut juga sangat membantu dalam mencapai rank elite yang sudah diberlakukannya ban pick.

  1. Jangan Mengabaikan Creep

Jika kamu menganggap remeh creep, maka jangan harap permainanmu akan menang terus. Ya, meskipun terlihat kecil dan lemah, namun kehadiran creep ini dapat memberikan damage kepada turrets maupun hero yang kamu gunakan. Bukan hanya itu saja, creep ini juga dapat membantu di early game untuk para hero yang berada di line, sehingga para creep ini bisa meningkatkan level dan memberikan gold. Sedangkan di late game, maka creep tersebut merupakan sebuah ancaman yang serius jika kamu meremehkannya. Sebab, ia dapat dengan mudah menghancurkan turrets dan core milik team-mu. Oleh karena itu, kamu harus selalu memperhatikan map agar keberadaan creep bisa ditemui untuk segera dihabisi.

  1. Jangan Terlalu Fokus Pada Satu Lane Saja

Selain jangan menganggap remeh keberadaan creep, kamu juga jangan sampai terlalu focus pada satu lane saja. Ya, disini kamu harus memahami tentang map yang terbagi kedalam 3 line dan 2 hutan, sehingga kamu harus selalu memperhatikan dengan seksama. Ketika ada teman yang membutuhkan bantuan, kamu pun harus segera melakukan back up, atau juga ketika ada creep yang berkeliaran bebas di turrets-mu.

  1. Memilih Build Item yang Sesuai

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa build item ini memiliki peranan yang sangat penting dalam game Mobile Legends. Maka dari itu, kamu harus lebih teliti dan jeli ketika menggabungkan komposisi item yang akan digunakan pada heronya. Dalam hal ini, kamu jangan sampai memilih item yang tidak sesuai, misalkan saja kamu memasangkan hero Mage dengan item yang meningkatkan serangan fisik seperti Demin Hunter Sword ataupun Corrosion Scythe. Disamping itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk mencermati skull yang dimiliki oleh hero yang kamu gunakan tersebut. Misalkan saja hero Alucard, yang akan menjadi lebih mengerikan jika dipasangkan dengan item Rose Gold Meteor.

  1. Jangan Pernah Nekad Untuk Menyerang Seorang Diri

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa salah satu kunci sukses agar terus menang dalam bermain game Mobile Legends, yakni harus menjaga kekompakkan team. Oleh karena itu, kamu jangan pernah bertindak gegabah untuk menyerang musuh seorang diri.

  1. Fasilitas Game

Selain smartphone yang ga lag. Tentu rekomendasi headset gaming murah menjadi salah satu penentu kemenangan ketika bermain secara team.

Nah, itulah beberapa cara yang harus kamu lakukan dalam bermain game Mobile Legens agar menang terus.