Jika Anda ingin membeli mobil agya bekas. Toyota Agya Facelift merupakan rajanya mobil hatchback di kelasnya. City car ini mempunyai desain wajah yang fresh dan sporty. Tidak hanya bagian eksterior saja, bagian interiornya memiliki fitur yang selalu membuat banyak orang terpikat

Teknologi canggih disematkan pada mobil seri Agya ini pada bagian interior dan performanya. Bagian eksteriornya juga menonjolkan karakter yang lebih tangguh. Bagaimana spesifikasi Toyota Agya Facelift ini? Simak terus ulasan untuk mobil yang layak menyandang mobil hatchback terbaik ini.

Lihat Eksterior Agya Facelift yang Sporty

Mobil seri Agya ini memiliki tiga varian mobil dengan tipe 1.0 G, 1.2 G, dan juga TRD Sportivo. Bagian yang membuat mobil ini lebih keren adalah desain bagian bumpernya yang lebih sporty. Desain bumper dengan lekukan yang tajam terlihat fleksibel sehingga menambah kesan kuat dan tangguh.

Mobil ini fog lamp di bagian depannya. Teknologi ini sangat berguna ketika Anda berada dalam cuaca hujan lebat atau saat sedang ada kabut. Teknologi pencahayaan ini juga dengan dilengkapi dengan teknologi smoked projector headlamp di bagian lampu depan membuatnya bisa menerjang semua medan dengan cuaca ekstrim.

LED light guide memiliki desain berbentuk trapesium 6 sisi, membuat mobil ini terlihat sangat elegan.  Lihat juga grille bagian depannya yang semakin menambah mobil ini terlihat compact.

Bagian sampingnya terlihat sebuah garis lurus dari depan hingga belakang. Variasi garis ini membuatnya tampak lebih modern. Melihat keseluruhan tampilan Agya 2018 ini menunjukkan bahwa mobil ini selalu diterima di semua zaman, karena mempunyai gaya yang timeless.

Bagian Interior Toyota Agya Facelift 2018 yang Mewah

Mobil Agya 2018 ini menjadi salah satu mobil dengan segmen LCGC. Teknologi yang disematkan di dalam LCGC sangat modern dan canggih, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Fitur yang mewah dalam sistem entertainmentnya memanjakan Anda dalam berkendara. Sistem audionya bisa dikelola melalui koneksi bluetooth, dan USB. Berbagai fitur canggih tersebut tentunya menambah kenyamanan Anda dalam berkendara.

Ruang kabin cukup untuk 4 sampai 5 penumpang termasuk di dalamnya pengemudi. Desain interior di bagian kabin ini terasa cukup longgar. Anda akan nyaman berada di dalam mobil ini meski dengan jarak perjalanan yang cukup jauh.

Bentuk dan bahan kursi juga begitu nampak elegan. Bantalan tubuhnya yang empuk dan sangat nyaman membuat siapapun akan merasakan kenyamanan ekstra. Plus sistem keamanan terbaik yang ada di dalamnya membuat banyak orang memilih Agya sebagai mobil pilihan terbaik.

Performa Toyota Agya Facelift 2018 yang Irit dan Tangguh

Performa mobil LCGC ini tetap mampu memberikan tarikan yang tangguh. Memiliki dua varian silinder berupa 3 silinder 998 cc, dan 4 silinder 1.197 cc. Dengan spesifikasi mesin tersebut mobil ini mampu mengeluarkan tenaga 67 dk dengan torsi mencapai 89,2Nm untuk mesin varian pertama. Sedangkan untuk mesin varian kedua mampu mengeluarkan tenaga hingga 88 dk dengan torsi 109,9 Nm.

Kapasitas mesin dan performa dari Agya Facelift ini mempunyai efektifitas teknologi pada sistem bahan bakarnya yang sangat awet dan ramah lingkungan. Sehingga penyematan mobil LCGC terbaik memang layak untuk Toyota Agya Facelift ini.

Toyota Agya Facelift 2018 sangat menonjol dalam berbagai macam fitur canggih di dalamnya. Siapapun bakal nyaman saat berkendara dengan mobil ini. Semua bagian mulai dari eksterior, interior, hingga performanya sangat layak menjadikannya sebagai mobil hatchback terbaik.