Liburan ke Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi pastinya akan memberi banyak keuntungan. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, membawa kendaraan pribadi ke Bandung merupakan alternatif transportasi yang lebih nyaman. Perjalanan akan menjadi lebih mudah dan pastinya menghemat biaya. Tetapi apa jadinya jika ditengah perjalanan, kendaraan yang kamu gunakan kehabisan bahan bakar? Tenang tidak perlu khawatir, karena adanya beberapa SPBU terdekat 24 jam di Bandung yang selalu siap menjadi solusi perjalanan kamu.

Berikut dibawah ini beberapa SPBU 24 jam di Bandung diantaranya yaitu :

  1. SPBU Pertamina Jalan Juanda

Setiap pelanggan yang datang untuk mengisi bahan bakar di SPBU yang buka 24 jam ini akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Para petugasnya juga lebih cekatan dan ramah dengan memberikan takaran yang pas sehingga setiap konsumen dijamin akan merasa puas. Selain itu juga disediakannya fasilitas umum yang cukup lengkap di SPBU ini, termasuk tempat untuk beristirahat.

  • SPBU Pertamina Riau

Meski SPBU ini berada di lahan yang tidak terlalu luas, tetapi keberadaan SPBU 24 jam ini sangat membantu banyak orang yang melalui Martadinata. Fasilitas umum yang disediakannya juga tidak selengkap SPBU lainnya tetapi sangat nyaman. Disediakannya fasilitas ATM, mushola, serta kamar mandi yang bersih.

  • SPBU Pertamina Lembang

SPBU 24 jam yang berada di Jalan Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung Barat, ini akan memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan. Tidak sulit untuk menemukan SPBU ini karena lokasinya berada di pinggir jalan. Dijamin para konsumen akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan SPBU ini karena mereka memberikan takaran yang pas, tidak kurang dan tidak lebih.

  • SPBU Pertamina Ciwidey

SPBU 24 jam ini juga akan memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, dan cepat. Setiap pengisiannya juga tidak akan menimbulkan antrian panjang, serta disediakannya beberapa fasilitas umum untuk konsumen. Saat ingin melepaskan dahaga dan mencicipi makanan ringan disediakannya minimarket. Kamar mandinya juga bersih dan ada mushola yang nyaman untuk beribadah.