main image

Sepatu sneakers pria telah menjadi bagian dari style berpakaian sehari-hari. Karena kenyamanannya saat dipakai. Dahulu, sneakers barangkali identik dengan harga yang pricey. Namun, seiring berjalannya waktu, terdapat banyak brand memproduksi sneakers dengan harga lebih terjangkau serta kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi model sneakers pria tersebut.

  1. Sneakers Pria Edisi Tondano

Klasik dan desainnya tak lekang oleh waktu. Model sneakers dari ini amat klasik serta tidak akan ketinggalan zaman. Anda bisa mengenakannya pada berbagai acara casual.

Selain itu, sentuhan pola dengan material suede menjadikan tampilannya lebih menarik. Dijamin look Anda tidak monoton ketika menggunakannya. Apabila Anda ingin outlook yang lebih cerah sekaligus segar, Anda dapat memilih varian warna kombinasi putih abu-abu.

  1. Sepatu Model Gavin

Upgrade street style look Anda dengan sepatu satu ini. Produk hasil kerja sama dengan desainer ternama ini menghasilkan sepatu street style yang keren abis. Logonya ikonik dan menambahkan kesan up to date di alas kaki ini. Dengan material kanvas serta desain yang diaplikasikan, sepatu ini cocok untuk melengkapi look street style Anda. Varian warna-warnanya juga tergolong klasik sekaligus netral.

  1. Sepatu Model Egro yang Colorful and Fun

Kata siapa pria tak boleh memakai sepatu berwarna? Ganti saja sepatu monoton Anda dengan alas kaki satu in. Anda akan mendapatkan opsi warna-warna colorful. Tentunya cocok dengan kepribadian Anda yang fun serta penuh semangat. Memulai hari jadi lebih menyenangkan bersama sepatu ini.

Apabila Anda tak terlalu suka banyak warna, terdapat varian lainnya yang tak memiliki banyak warna. Platform tinggi dari sepatu ini membuat gaya Anda tampil lebih retro. Demi memperoleh penampilan outstanding, jangan sampai Anda melewatkan alas kaki seri Ergo ini, ya!

  1. Sneakers Pria Classy Model Ara

Tampil classy menggunakan sepatu sneakers? Pastinya bisa. Seri Ara menggunakan material kulit sebagai bahan upper. Desain ini membuat tampilannya jadi lebih formal sekaligus minimalis. Anda dapat mengenakan alas kaki ini untuk menghadiri meeting penting.

Bagian lining sepatu ini memakai breathable mesh sehingga kaki Anda tetap dapat bernapas saat menggunakannya seharian. Ditambah desain sidewall stitch construction, menjadikan alas kaki ini lebih fleksibel sekaligus ringan di kaki. Sudah siap mengganti pantofel Anda dengan sepatu satu ini?

  1. Sepatu Model Lamiro yang Nyaman di Kaki

Bagian sock liner menjadikan looka sepatu ini lebih unik. Sock liner tak hanya terasa lembut saat dipakai di bagian pergelangan kaki. Namun, juga melindungi pergelangan kaki ketika sedang bergerak. Selain itu, bahan mesh di bagian upper membuat kaki Anda bisa bernafas ketika beraktivitas.

Hadiahkan sepatu ini untuk keluarga dekat atau orang tua Anda. Modelnya cukup keren dipakai untuk kegiatan jalan sore di kompleks rumah supaya tubuh tetap bugar. Ditambah, bobot alas kaki ini tergolong ringan. Ini membuatnya nyaman dikenakan untuk jogging maupun jalan sehat oleh para orang tua.

  1. Yoga Flexknit V2.0

Produk lokal satu ini memang memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Selain untuk aktivitas santai, Anda pun dapat memakai sepatu ini untuk kegiatan outdoor misalnya hiking.

Teknologi FlexKnit di bagian upper menjadikan produk ini fleksibel dan dapat mengikuti bentuk kaki Anda. Desainnya juga dapat mencengkeram ankle Anda secata kuat. Di samping itu, penerapan autofoam performance insole menjadikan produk ini terasa lebih nyaman serta tahan lama.

Sneakers pria dapat dipadukan bersama berbagai style dalam berpakaian. Di tengah maraknya brand sneakers dengan harga yang tergolong mahal. Hadir beberapa merek dengan produk sneakers harga terjangkau. Anda dapat memilih produk lokal maupun brand olahraga yang ekonomis guna memperoleh kualitas sepatu terbaik.