Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Disebut The Next Level Horror!

Kalau kamu suka dengan film horor sudah pasti kamu memiliki mental lebih di bandingkan dengan pencinta film-film yang bergendre romantis ataupun komedi. Padahal yang kita ketahui selama ini ada banyak sekali orang yang tidak suka dengan film yang dapat memacu mental dan harus memiliki mental lebih saat sedang menonton sebuah film horor. Hal itu dipertegas dengan adanya hal hal mistis yang memang untuk kamu yang bukan pencinta film horor jangan sekali sekali deh untuk menonton nya sendirian. Tetapi apakah kamu tau kalau banyak sekali film horor indonesia yang sudah menorehkan banyak penonton? Penasaran film horor apa saja yang mampu meraih penonton yang amat banyak, dan inilah review film indonesia horror dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah.

1. Pengabdi setan

Di urutan pertama sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak yaitu ada film yang berjudul pengabdi setan. Film yang di sutradarai oleh sutradara ternama di indonesia yaitu joko anwar memang sudah banyak di tonton oleh banyak orang, jumlah penonton nya sendiri yaitu sebanyak 4,2 juta lebih penonton. Tak heran kalau film ini masuk lima besar sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak.

2. Suzzanna: bernafas dalam kubur

Di urutan kedua sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak yaitu film horor yang berjudul suzzanna:bernapas dalam kubur. Dari judul film nya saja sudah bisa di bayangkan betapa seram nya film ini, dan jumlah viewers yang berhasil di torehkan yaitu sebanyak 3,3 juta lebih penonton, sangat banyak bukan?

3. Danur: I can see ghosts

Dan film horor dengan jumlah penonton terbanyak di urutan ketiga ada film yang berjudul Danur:I can see ghosts. Film yang di perani oleh salah satu aktor muda yaitu Prilly latuconsina ini sudah meraup penonton sebanyak 2,7 juta penonton di indonesia, kebayang gak sih kalau kamu menonton film ini sendirian?

4. Jalangkung

Diurutan keempat sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak yaitu ada film yang berjudul jalangkung. Film yang di sutradarai oleh sutradara kondang asal indonesia yang bernama jose poernomo sudah menorehkan jumlah penonton sebanyak 2,5 juta penonton. Hal inipun di luar dugaan, target awalnya film ini di targetkan dengan 1 juta penonton saja tetapi siapa sangka ternyata hal itu mampu melampaui ekspektasi.

5. Asih

Mungkin untuk sebagian orang asing dengan nama judul film ini, film horor yang tayang pada tahun 2018 ini ternyata sudah menorehkan penonton sebanyak 1,7 juta lebih penonton dan masuk sebagai lima besar film horor dengan jumlah penonton terbanyak.

6. Sabrina

Dari judulnya mungkin kalian mengira kalau film ini bukan film horor, tetapi siapa sangka ternyata untuk menonton film ini harus mempunyai mental baja yang amat sangat kuat. Dan film ini sendiri sudah menorehkan penonton sebanyak 1,3 juta penonton.

7. Mata batin

Dan film dengan jumlah penonton terbanyak selanjutnya adalah dengan nama judul film mata batin. Film yang di bintangi oleh jessica mila sudah menorehkan penonton sebanyak 1,2 juta penonton saat penayangan nya yaitu pada tahun 2017 silam atau 3 tahun yang lalu.

8. Kuntilanak

Film terakhir dengan jumlah penonton terbanyak keluar dengan judul film kuntilanak. Dari judul film nya aja udah serem apalagi kalau sedang menonton. Jumlah penonton yang sudah di torehkan film ini sendiri yaitu sebanyak 1 juta lebih penonton.