Toyota Alphard Bekas, Kemewahan yang Terjangkau

17 views

Kesan sebagai sebuah mobil mewah memang sudah sangat melekat pada mobil Toyota Alphard sejak kali pertamanya dipasarkan di Indonesia tahun 2002 silam. Kemewahan yang ditawarkan mobil ini memang tidak main-main, tak heran harga jual Toyota Alphard keluaran terbaru saat ini hampir menyentuh angka 2 miliyar rupiah. Namun dengan semakin maraknya pasar mobil baru di Indonesia, maka pasar untuk mobil-mobil bekas pun semakin berkembang,  secara tidak langsung harga mobil-mobil bekas menjadi semakin terjangkau. Tak heran, saat ini kita akan dapat menemukan Toyota Alphard bekas dengan harga yang cukup terjangkau.

Terlahir sebagai mobil mewah, sisi kemewahan yang ditawarkan Toyota Alphard ternyata diimbangi pula dengan fitur keselamatan dan keamanan yang sangat mumpuni. Perpaduan yang sempurna antara kemewahan, fitur-fitur yang kekinian, kenyamanan dan keamanan membuat Toyota Alphard layak mendapatkan predikat sebagai salah satu mobil terbaik di Indonesia.

Dengan menyasar pasar pengguna untuk kelangan menengah ke atas, tentunya tingkat kemapanan finansial yang tinggi dari para pemilik terdahulu mobil ini membuat perburuan Toyota Alphard bekas dengan kondisi yang nyaris sempurna tidak lah sulit. Mobil mewah sekelas Toyota Alphard tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra tinggi, dan hal ini sangat dipahami oleh pemiliknya.

Namun, dalam membeli mobil bekas, tak terkecuali untuk Toyota Alphard bekas, Anda tetap harus lebih cermat dan teliti dalam memilih sebelum kemudian memutuskan untuk membeli mobil idaman Anda. Ada beberapa hal yang harus Anda cermati sebelum membeli Toyota Alphard bekas. Secara umum Toyota Alphard memang terkenal sebagai mobil yang sangat jauh dari masalah, namun ada baiknya Anda memastikan kembali  mobil Toyota Alphard bekas incaran Anda sudah melakukan general check-up tidak lama sebelum Anda melakukan pembelian. Hal ini untuk memprediksi tingkat kesehatan mesin dan mobil secara keseluruhan. Karena seperti umumnya  mobil-mobil mewah lainnya, biaya perbaikan dan harga spare part mobil Alphard cukup tinggi.

Hal lain yang harus  Anda benar-benar tahuadalah bagaimana sejarah perawatan mobil dan kualitas bahan bakar yang digunakanoleh pemilik mobil yang terdahulu. Pastikan dengan sangat yakin bahwa mobil Alphard bekas yang saat ini sedang Anda incar selama dipakai oleh pemilik sebelumnya selalu mendapatkan asupan kualitas bahan bakar beroktan di atas 90. Mesin canggih yang disematkan dalam mobil Toyota Alphard tidak terlalu mampu untuk mentolelir penggunaan bahan bakar minyak dengan angka oktan di bawah 90. Penggunaan bahan bakar yang tidak tepat kualitasnya menyebabkan kinerja mesin mobil Alphard menjadi kurang bertenaga dan tidak effisien.

Kelengkapan dokumen kendaraan bermotor pun harus menjadi perhatian Anda sebelum membeli Toyota Alphard bekas. Pastikan surat-surat masih hidup, dan seluruh pajak-pajak kendaraan telah dibayar. Mengingat Toyota Alphard merupakan salah satu mobil mewah dengan nilai pajak yang cukup tinggi, maka ada baiknya Anda memilih mobil Alphard bekas yang masih memiliki umur pajak yang panjang.

Toyota Alphard bekas saat ini memang termasuk mobil yang cukup banyak tersedia di pasaran. Harganya pun cukup ekonomis, tentu saja semua tergantung dari tahun produksi dan kondisi mobilnya. Harga jual Toyota Alphard bekas di bulan Oktober 2018 keluaran tahun 2002 sudah bisa dibawa pulang dengan harga berkisar 150 jutaan. Yang terpenting dari semua itu adalah kamu benar-benar menyukai mobilnya, dengan begitu kamu bakal semangat merawatnya.

 

Leave a reply "Toyota Alphard Bekas, Kemewahan yang Terjangkau"

Author: 
    author