Tips Tampil Cantik Dan Trendy Tanpa Bikin Kantong Kering

503 views

fashion hijab terkini

Bagi sebagian wanita menggunakan barang yang bermerek mahal dan mewah menjadikan mereka cantik dan trendy. Padahal tak semua orang menilai mereka seperti itu. Menjadi diri sendiri dan percaya diri dalam menampilkan fashion yang menjadi ciri khas lebih berkelas dan trendy. Kemudian tak semua barang mahal dan bermerek memiliki kualitas yang bagus. Hal itu dikarenakan karena terkadang barang mewah itu menjadi mahal karena dipakai oleh seorang selebriti. Dengan perkembangan fashion yang semakin pesat seharusnya kita lebih menampilkan selera yang lebih cermat dan cerdas. Tampilan trendy bisa didapatkan apabila padu padan pakaian yang kita pakai bisa sesuai. Pilihan pakaian pun tidak harus yang mahal, asal sesuai dengan fashion yang kita inginkan maka akan membuat anda semakin trendy dan cantik. Berikut ada beberapa tips yang dapat membuat fashion anda lebih trendy namun tak membuat kantong kering.

  1. Be Simple

Untuk tampil trendy, anda tak perlu mengenakan semua pakaian dalam satu waktu. Anda harus tampil lebih simple agar terlihat elegant dan cantik. Misalnya anda cukup hanya mengenakan aksesoris seadanya, hanya menggunakan jam atau kalung saja misalnya. Kemudian tampilan yang sederhana akan membuat orang menilai anda sebagai orang yang bijak dan tidak terkesan sombong. Anda bisa bergaya casual yang simple namun tetap sopan dengan menggunakan ripped jeans, kaos dan sepatu nike. Jika anda ingin lebih trendy anda bisa mememakai topi dan menambahkan aksesoris kalung. Dengan tampil simple juga akan membuat budget belanja anda tidak boros.

  1. Hindari Jadi Korban Fashion

Langkah kedua adalah jadi diri anda sendiri. Dengan menampilkan fashion yang sesuai dengan kepribadian anda dapat membuat anda lebih cantik dan trendy. Fashion yang up-to-date bukan berate harus diikuti setiap saat karena tak semua fashion terkini cocok dengan kepribadian anda. Kenyamanan dalam berpakaiaan adalah hal yang paling penting  dalam menampilkan fashion anda. Kemudian jika anda selalu mengikuti trend fashion maka akan membuat kantong anda menjadi habis karena anda akan membeli pakaian terkini setiap saat. Anda boleh belanja pakaian model terbaru namun jangan terlalu sering karena anda bisa memadu padankan koleksi baju yang anda miliki dengan model pakaiaan terbaru.

  1. Pintar Memilih Warna Yang Sepadan

Memang tak ada salahnya anda menggunakan pakaian yang tabrak warna. Namun anda harus tetap memperhatikannya, jangan semua warna anda gunakan karena akan membuat anda terlihat berlebihan. JIka anda ingin tabrak warna, anda setidaknya menggunakan 2 warna yang sama misalnya anda menggunakan rok mini berwarna putih kemudian kaos berwarna-warni, dan untuk sepatu anda bisa memilih sepatu berwarna salah satu warna pada kaos anda. Namun anda juga bisa memilih atasan biru kemudian rok berwarna pink dan untuk mempercantiknya anda bisa memilih sepatu berwarna putih atau hitau untuk menetralkannya.

  1. Pemilihan Gaya Yang Sesuai

Hal yang terakhir yang harus anda lakukan adalah memilih gaya berpakaian yang anda inginkan dan sesuai dengan kepribadian anda. Jika anda adalah perempuan yang aktif, anda bisa memadu padankan gaya sporty dan feminine. Misanya anda menggunakan rok berenda dengan atasan kaos dan sepatu nike terbaru yang berwarna pastel seperti pink atau biru muda. Anda misalnya ingin bergaya seluruhnya feminin, anda bisa mengenakan dress bermotif floral atau berwarna pastek kemudian kenakan flat-shoes yang berwarna netral. Dengan memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian anda juga akan membuat anda menentukan pilihan untuk berbelanja pakaiaan seperti apa dan mencegah anda untuk membeli semua jenis pakaiaan. Hal itu pasti akan mengirit kantong anda ya.

Leave a reply "Tips Tampil Cantik Dan Trendy Tanpa Bikin Kantong Kering"

Author: 
    author