Tips Mencuci Agar Pakaian Lebih Wangi

247 views

baju bayi

Penampilan yang bersih dan wangi pastilah keinginan setiap orang. Apalahi jika mereka yang sibuk bertemu orang banyak. Seperti untuk anda yang sibuk bekerja atau kuliah pasti menggunakan pakaian yang bersih dan wangi adalah keinginan di setiap harinya. Namun terkadang ada momen dimana pakaian yang kita gunakan masih mengeluarkan bau tak sedap. Banyak faktor sebenarnya yang menyebabkan pakaian tersebut masih berbau tak sedap. Bukan hanya saja kita lupa menggunakan pelembut pakaian paling wangi. Misalnya seperti tak ada sinar matahari sehingga pakaian tak langsung kering dan menyebabkan bau. Sebenarnya anda bisa membuat pakaian anda lebih wangi dan selalu wangi jika anda bisa mempraktekan tips mencuci agar pakaian lebih wangi berikut ini.

  1. Gunakan Pewangi Pakaian

Banyak orang yang belum menggunakan pewangi pakaian karena alasan irit biaya atau tidak berpengaruh pada wangi pakaian. Padahal jika anda memilih pewangi pakaian yang benar seperti molto maka anda dapat membuat pakaian anda selalu wangi. Dengan banyaknya varian molto membuat anda dapat memilih sesuai selera anda wanginya. Pelembut pakaian paling wangi ini bisa anda gunakan saat anda ingin membilas pakaian anda pada bilasan kedua. Anda bisa menaruh molto sesuai dengan banyak jumlahnya baju yang anda cuci. Anda juga bisa menggunakan pewangi pakaiaan ini pada bilasan yang pertama karena molto menyediakan varian tersebut.

  1. Memeras Dengan Kuat

Hal yang juga dapat membuat pakaian anda berbau tak sedap adalah anda tidak benar dalam memeras pakaian yang telah dibilas. Jika anda menggunakan mesin cuci maka memeras tak benar pun tak masalah karena ada pengering pakaian pada mesin cuci ini. Namun jika anda mencuci secara manual maka anda harus memeras dengan benar. Memeras dengan benar artinya anda memeras dengan kuat ketikan pakaian akan dijemur. Sehingga pakaian anda jika tak langsung terkena matahari tak akan mengeluarkan bau yang tak sedap. Selain itu juga memeras dengan kuat tak akan membuat pakaian anda kaku jika sudah kering.

  1. Menggunakan Air Yang Berbeda

Tips yang terakhir ini juga tak kalah penting untuk anda coba di rumah. Salah satu hal yang membuat pakaian anda berbau tak sedap adalah anda menggunakan bilasan yang sama untuk semua pakaian. Jika pakaiannya hanya beberapa helai maka tak akan jadi masalah namun jika banyak hal ini harus menjadi pehatian anda. Ada baiknya jika anda ganti air bilasan anda jika busanya sudah melimpah atau warnanya sudah mulai tak jernih lagi.

Leave a reply "Tips Mencuci Agar Pakaian Lebih Wangi"

Author: 
    author