Tips Memilih Pusat Perawatan Kecantikan

296 views

tips-memilih-pusat-perawatan-kecantikanKebutuhan wanita akan perawatan kecantikan semakin besar. Meski perawatan yang diambil hanya untuk potong rambut, facial, luluran ataupun creambath di salon, paling tidak ada sesuatu yang dilakukan untuk memanjakan diri dan melepas rasa penat dari tubuh. Dan kelihatannya makin banyak pusat perawatan kecantikan yang muncul, entah itu di tengah kota maupun daerah pinggiran. Makin ke sini semakin merawat tubuh dan kecantikan menjadi kebutuhan, bahkan menjadi gaya hidup kaum wanita di kota-kota besar.

Merawat kecantikan fungsinya tak hanya berdandan tapi juga untuk menambah rasa percaya diri dan mengatasi stres. Bingung memilih tempat pusat perawatan kecantikan? Hal itu juga dialami kebanyakan wanita. Makin banyaknya tempat sudah barang tentu membuat makin banyak informasi dan paket yang beredar di pasaran. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih tempat perawatan.

Jarak. Katakanlah Anda tinggal di Jakarta yang serba-macet, tentunya letak pusat perawatan yang dttuju juga harus diperhitungkan jaraknya. Jangan sampai karena letaknya yang terlalu jauh dari rumah atau kantor, saat balik kondisi jalanan yang ruwet dan polusi tinggi membuat Anda justru tertekan dan stres. Kalaupun tempat perawatan favorit atau yang cocok dengan Anda jauh letaknya, pilihlah waktu yang pas, misalnya akhir pekan, hari libur atau saat pulang kantor.

Harga. Pertimbangkan harga yang ditawarkan. Terkadang kalau Anda teliti dan cerdik, rumah perawatan kecantikan menawarkan paket-paket khusus dengan harga menarik. Pastikan juga harga yang Anda ambil sesuai dengan keperluan? Jangan diambil hanya karena dianggap favorit oleh teman-teman atau kerabat Anda. Lebih baik jelaskan maksud Anda pada konsultan atau pegawai yang ada, dan biarkan mereka menjelaskan dan membimbing Anda.

Produk Yang Digunakan. Pastikan produk yang digunakan sesuai kondisi kulit dan tingkat sensitivitas Anda. Kebanyakan tempat perawatan kecantikan yang bermutu menawarkan produk tertentu yang berlisensi internasional atau bersifat alami. Misalnya ada sebuah pusat perawatan kecantikan yang menawarkan, produk kecantikan yang digunakan berasal dari Perancis atau ada juga yang menggunakan bahan-bahan alami seperti teh hijau, merang, dan lain sebagainya. Banyak juga lho pusat perawatan atau salon yang menggunakan produk lokal yang dikenal bermutu tinggi. Yang pasti jangan salah pilih hanya karena jadi korban iklan.

Paket. Daripada memilih jenis perawatan satuan, lebih baik paket. Karena dengan paket perawatan kecantikan yang didapat lebih beragam, komprehensif, disesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda. Dengan paket perawatan yang memakan jangka waktu tertentu, biasanya membawa hasil yang lebih maksimal. Kalaupun tidak mengalami kemajuan, biasanya ada garansi atau ada paket yang bisa lebih disesuaikan kebutuhan. Kebanyakan paket bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi atau bentuk perawatan yang lain. Misalnya setelah membersihkan komedo dan flek hitam, bisa mengikuti paket pemutihan kulit.

Kenyamanan Tempat. Seperti kebanyakan tempat perawatan kecantikan, suasana yang dingin, iringan musik menyejukkan, dan aromaterapi yang membuat rileks standar yang harus dipenuhi.

Fasilitas. Tempat Anda nyaman bukan cuma tentang tempat yang mewah dan megah, tapi juga tentang ketersediaan berbagai fasilitas. Misalnya kalau dalam satu tempat ada tempat merawat tubuh, akan lebih enak kalau dilengkapi juga dengan salon atau coffee shop.

Tenaga Profesional. Kepuasan pelanggan biasanya akan terpenuhi kalau tenaga yang melayani juga memenuhi syarat. Pastikan pusat perawatan yang Anda pilih menyediakan tenaga terlatih dan berpengalaman. Jadi Anda pun merasa perawatan yang dibutuhkan sesuai dengan harga yang diberikan. Lagi pula bila terapis yang Anda gunakan terlatih, akan lebih mudah untuk Anda dalam berkomunikasi dan meminta saran.

Tags: #Gaya Hidup #Kecantikan #Memilih #Perawatan #Pusat #Tips #Wanita

Leave a reply "Tips Memilih Pusat Perawatan Kecantikan"

Author: 
    author