Tips Memilih Furniture Untuk Ruangan Yang Sempit

266 views

obesitas-pada-anak

Jika anda memiliki rumah yang mungil maka anda tak perlu bingung bagaimana menata setiap ruangan yang ada di rumah mungil anda. Rumah mungil memang selalu identik memiliki ruangan yang tidak begitu besar atau cenderung sempit. Namun sebenarnya anda bisa menata ruangan sempit anda agar terlihat lebih luas. Ruangan yang sempit yang ada di rumah mungil anda bisa di iasati menjadi lebih luas dengan cermat memilih furniture. Anda tidak boleh sembarangan memilih furniture untuk ruangan anda yang sempit. Karena jika anda salah memilih maka furniture yang baru saja anda beli mungkin akan terbuang percuma. Dalam memilih furniture untuk ruangan sempit anda, tips berikut ini bisa menjadi referensi anda agar anda tidak salah memilih furniture.

  1. Pilihlah Furniture Yang Simple

Tips pertama untuk ruangan sempit anda, ada baiknya jika anda jangan memilih furniture yang terlalu berat. Pilihlah furniture yang simple saja untuk ruangan sempit anda. Misalnya untuk ruang tamu anda, pilihlah sofa yang simple agar ruangan sempit anda tetap terlihat luas. Sekarang banyak tersedia sofa yang simple dengan pilihan desain yang menarik dan juga unik. Jika anda memaksakan untuk memilih sofa yang terlalu berat seperti yang besar dan terlalu banyak ukiran maka ruang tamu yang sempit anda akan menjadi semakin sempit.

  1. Pilihlah Rak Dinding Dan Rak Pada Meja

Tips kedua yang bisa anda lakukan untuk membuat ruangan yang sempit pada rumah mungil anda menjadi terlihat lebih luas adalah dengan memilih rak yang menempel pada dinding. Ruangan yang sempit pastilah tak bisa atau tak akan cukup menampung lemari buku atau rak buku yang besar dan berdiri tegak. Jika hal itu anda lakukan maka menatanya pun tak akan mudah. Maka ada baiknya anda memilih rak buku atau rak foto anda yang menempel pada dinding. Banyak rak dinding dengan desain yang unik yang kini banyak dijual. Selain itu juga anda bisa memilih meja anda yang terdapat rak di bawahnya. Jadi anda bisa menyimpan majalah atau buku bacaan di rak bawah pada meja tersebut.

  1. Menggunakan Cermin

Tips terakhir yang bisa anda lakukan untuk ruangan sempit anda adalah dengan menaruh cermin di ruangan sempit anda. Anda bisa memilih cermin dengan ukuran yang cukup besar atau memilih cermin dengan desain yang unik. Anda bisa menaruh cermin tersebut di ruang tamu atau ruang keluarga juga. Pilih cermin yang sesuai dengan tema ruang tamu anda misalnya ruang tamu anda bertemakan broken white maka anda bisa pilih cermin dengan bingkainya berwarna broken white. Cermin dengan desain yang unik juga bisa membuat ruang tamu anda terlihat lebih eksotis misalnya cermin dengan desain yang pecah-pecah atau dengan bentuk yang tak beraturan.

Tips memilih furniture di atas bisa menjadi referensi yang sangat bermanfaat anda. Namun dalam memilih furniture di atas anda juga harus mempertimbangkan kualitas bahan furniture yang akan anda beli. Pilihlah bahan yang bisa bertahan lama dan juga kokoh. Anda bisa membeli beragam furniture di fabelio.com dengan pilihan furniture yang kokoh dan juga desain yang unik. Tak hanya membuat ruang sempit anda menjadi lebih luas, memilih furniture yang bagus juga akan menghemat tabungan anda.

Leave a reply "Tips Memilih Furniture Untuk Ruangan Yang Sempit"

Author: 
    author