Tips Cermat Bagi Anda Yang Hendak Sewa Apartemen di Jakarta Barat!

26 views

1 Park Avenue - Spacious 2BR Apartment at 1 Park Avenue By Travelio

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa lahan tanah yang ada di kota Jakarta sudah semakin terbatas. Begitu pun yang terjadi di kawasan Jakarta Barat, dimana lahan tanah yang tersedia sangat minim. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari semakin banyaknya para pendatang yang mendiami kota Jakarta, sehingga jumlah populasinya semakin meningkat. Bahkan, tak sedikit dari para pendatang yang kini sudah lama tinggal di kota Jakarta. Melihat semakin menyempitnya lahan tanah yang ada di kota Jakarta, hal itu pun disiasati dengan pembangunan apartemen. Pasalnya, sebuah apartemen tersebut dapat menampung puluhan hingga ratusan kepala keluarga. Dengan demikian, maka tak heran jika tinggal di sebuah aprtemen itu menjadi gaya hidup warga kota Jakarta. Bagi kalian yang ingin sewa apartemen Jakarta Barat, berikut di bawah ini ada beberapa tips cermatnya yang harus diketahui :

1. Harus Melakukan Riset

Sebelum anda memutuskan untuk menyewa sebuah apartemen di Jakarta Barat, sangat disarankan bagi anda untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai kondisi dari apartemen tersebut. Dalam hal ini, anda tidak perlu repot-repot untuk terjun langsung kelapangan. Ya, disini anda bisa memanfaatkan situs-situs yang menyediakan informasi mengenai harga sewa, fasilitas, dan sarana yang ada pada apartemen tersebut. Salah satunya adalah situs Travelio, dimana anda dapat melihat-lihat semua apartemen yang ada di Jakarta dengan harga yang bervariasi. Tak hanya soal harga, melalui Travelio juga anda dapat mengetahui tentang fasilitas, lokasi, dan lain sebagainya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, anda pun bisa memesan langsung aprtemen melalui situs Travelio. Maka dari itu, segera kunjungi situs Travelio sekarang juga!

2. Pemilihan Lokasi Apartemen

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sebuah lokasi bangunan yang berada di lokasi strategis itu selalu dipatok dengan harga yang cukup fantastis. Begitu pun dengan lokasi apartemen, jika lokasinya berada di kawasan strategis, maka harga sewanya juga akan sangat mahal. Pasalnya, apartemen yang lokasinya strategis itu dapat dilalui oleh transportasi umum, dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan rumah sakit, dan lain sebagainya. Apabila kondisi keuangan anda tidak mencukupinya, maka pilihlah aprtemen yang lokasinya tidak terlalu strategis. Akan tetapi, anda juga harus punya hitung-hitungan mengenai biaya transportasinya. Jika biaya transportasinya bisa setara dengan harga sewa apartemen, maka lebih baik anda sekalian saja memilih apartemen yang lokasinya strategis.

3. Cermati Fasilitas Yang Ada

Tips cermat berikutnya yang harus anda ketahui sebelum tinggal di sebuah apartemen, yakni mencermati fasilitas yang ada. Dalam hal ini, anda harus megetahui tentang fasilitas yang tersedia seperti kolam renang indoor, lift, pusat kebugaran, wifi, balkon, dan lain sebagainya. Apabila anda menyewa apartemen untuk kebutuhan keluarga, maka pertimbangkan pula mengenai fasilitas khusus untuk anak-anak seperti playground, dapur, dan ruang keluarga.

4. Cermati Harganya

Jika anda sudah merasa cocok dengan fasilitas dan sarana yang tersedia, maka anda harus mempetimbangkan mengenai harga sewa yang ditawarkan oleh pihak pengelola apartemennya. Dalam hal ini, sangat disarankan bagi anda untuk membandingkan harga sewa dari satu apartemen ke apartemen lainnya. Dengan begitu, anda pun dapat mengetahui harga sewa mana yang sekiranya sesuai dengan kemampuan anda.

Itulah beberapa tips yang harus anda cermati saat hendak menyewa apartemen di Jakarta barat.

Leave a reply "Tips Cermat Bagi Anda Yang Hendak Sewa Apartemen di Jakarta Barat!"

Author: 
    author