Tips Bermanfaat Saat Hendak Membeli Varian Mobil Baru

12 views

Review Harga Mobil penumpang 7 Seaters, Mobil SUV Terbaik dari DFSK

Memiliki sebuah kendaraan tentunya akan memudahkan mobilitas, terutama jika kita memang berada di sebuah perkotaan dan memang sangat memerlukannya. Karena memang mobilitas yang tinggi menhjadi salah satu alasan mengapa seseorang memerlukan kendaraan baik roda dua atau roda empat. Dan tentunya mobil atau kendaraan roda empat akan lebih unggul dalam banyak hal jika dibandingkan dengan kendaraan roda dua. Hanya saja kadang harga mobil baru relatif lebih mahal dan ini menjadi kendala umum yang utama bagi kebanyakan orang untuk emmiliki mobil. Namun, jika anda dalah salah satu yang ingin memiliki mobil, maka berikut beberapa tips yang kami sajikan untuk panduan dalam pembelian mobil.

1.    Cek Harga

Untuk menentukan dan mengecek harga pasaran dari jenis mobil yang akan kita beli bukanlah hal yang mustahil dikala zaman yang makin canggih ini. Karena memang kita diharuskan mencari tahu terlebih dahulu bagaimana dan seberapa tinggi harga mobil tersebut sebelum membeli, ini adalah untuk perbandingan harga seperti tawaran harga yang relatif miring oleh mobil DFSK, mobil baru yang patut dipertimbangkan ini.

2.    Baca Review

Tidak adan salahnya untuk lebih aktif dan lebih menggali secara terperinci hal-hal penting tentang mobil yang akan anda beli tersebut. Misalnya saja membaca diskusi atau review pengguna yang mudah ditemukan di internet. Jadi ini juga bisa menjadi acuan agar nantinya tidak terjebak dengan iming-iming penjual yang mungkin tidak semuanya menjadi kenyataan. Jadi cobalah untuk lebih dalam dalam memilah milih mobil terbaik.

3.    Perhitungkan Pengeluaran Mobil

Bukan hanya masalah harga yang harus diperhitungkan ketika membeli mkobil bau, namun coba perhatikan uang apa saja yang harus dikeluarkan ketika membeli mobil tersebut. Misalnya saja uang bensin, uang pemeliharaan dan yang lain-lainnya. Jangan lupa bahwa setiap mobil memiliki jenis suku cadang yang berbeda, jadi ini juga akan memerlukan harga yang berbeda juga.

4.    Pilih Dealer Resmi

Nah, ini merupakan salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan, karena memang ada banyak sekali dealer mobil yang tidak direkomendasikan berada ditengah-tengah kita. Jadi sebisa mungkin cobalah mengunjungi dealer resmi untuk menghindari penipuan. Walaupun mungkin ada banyak dialer abal-abal yang memberikan iming-iming harga jual yang jauh lebih miring.

5.    Memilih Sesuai Kebutuhan

Selalu ada banyak jenis kebutuhan tertentu yang membuat sesorang termasuk anda dalam emmbeli mobil baru. Maka tanyakan kepada sales atau sang penjual apa saja kelebihan dan kekurangan mobil tersebut. Misalnya saja klaim garansi yang diberikan oleh mobil mobil DFSK selama 7 tahun menjadi hal yang sangat digemari banyak orang. Anda juga mungkin membutuhkan mobil yang lebih spesifik misalnya saja mobil keluarga, mobil yang bisa dibawa ke tempat yang ekstrim atau sejenisnya.

6.    Tentukan Waktu yang Tepat

Sebenarnya anda bisa membeli mobil baru kapan saja, hanya saja tentukan waktu terbaik agar bisa dengan mudah membawa pulang mobil impian tersebut. Misalnya saja jangan membeli mobil ketika anda masih belum terlalu berminat apalagi jika belum mengkondisikan biaya yang akan dikeluarkan untuk pembelian mobil tersebut nantinya.

7.    Kecocokan Harga

Sebaiknya diskusikan harga pembayaran setelah anda merasa cocok dengan harga yang ditawarkan oleh penjual. Nantinya ini bisa menjadi pedoman bagaimana anda harus melunasi pembayaran tersebut. Apakah harus dengan cicilan maupun dengan pembayaran hard cash. Jadi, sebaiknya ketahui terlebih dahulu masalah harga dengan baik agar nantinya pembayaran bukan menjadi masalah yang menganggu.

 

Leave a reply "Tips Bermanfaat Saat Hendak Membeli Varian Mobil Baru"

Author: 
    author