Spot Wisata Menarik Di Surabaya Terbaru

25 views

Surabaya bukan hanya terkenal dengan sejarah kepahlawanan nya. Surabaya juga mempunyai beberapa spot wisata yang menakjubkan. Dari mulai destinasi alam, pantai, Taman kota, Budaya, sejarah, kuliner, edukasi hingga spot kekinian dan instagramable yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika Anda berencana untuk liburan nih, nampaknya Surabaya merupakan salah satu objek wisata yang direkomendasikan. Berikut dibawah ini beberapa destinasi yang jangan sampai kamu lewatkan, jika memilih Surabaya sebagai tujuan wisata.

Kenjeran park (kenPark)

Kenjeran par termasuk wisata keluarga yang masih hangat karena baru dibuka. Taman bermain yang satu ini menyajikan waterboom, kelenteng, hingga bagunan unik yang juga asik untuk mengisi konten Instagram anda. Misalnya berfoto dengan replica Tempele of Heaven Beijing China, kelenteng sanggar agung, patung Buddha Empat Wajah Bangkok, Serta patung dewi kuam Im. Puas berkeliling dan mengisi feed Instagram mu dengan konten menarik. Kamu bisa melanjutkan berwisata kuliner saat sore sambil menikmati sunset yang berada di tepi pantai. Ada banyak pilihan kuliner enak yang bisa dicoba seperti lontong kupang, Lontong Balap, sate kerang dan berbagai macam seafood. Selain itu Kenjeran park yang berada di jl. pantai ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur ini bukan hanya menawarkan panorama pantai. Disini juga anda bisa menikmati kemegahan jembatan suramadu yang dihiasi dnegan lampu-lampu cantik. Harga tiket masuk ke kenpark sangatlah murah meriah, hanya sekitar 5 ribu rupiah per orang.

Hutan Bambu keputih

Mau berfoto seperti di jepan ataupun di china, kamu bisa mendatangi Taman bambu keputih yang sangat hits banget di kalangan netizen. Pasalnya deretan bambu disini yang berjajar sangat rapi. Menyuguhkan pesona nan epik seperti di jepang Arashiyama.

Rimbunnya pohon bambu membuat suasana di sini terasa sejuk dan nyaman. Pohon bambu yang ditanam rapi membuat kesan genic pada setiap photo yang kita tangkap di lokasi ini. Biasanya spot destinasi yang satu ini sering sekali dipakai untuk photo pre wedding. Lokasi Hutan Bambu Keputih terletak di jaln Raya Marina Asri, Keputih Sukolilo, Surabaya, Jawa timur ini juga mempunyai suasana nyaman dan juga rimbun serta sejuk. Untuk kesini tidak dipungut biaya, hanya dnegan membayar parkir saja.

Kebun Binatang Surabaya

Destinasi wisata yang satu ini merupakan destinasi yang bisa dibilang cukup hits dan masih bertahan dari dulu. Kebun binatang Surabaya yang bisa anda datangi dengan anak-anak atau keluarga untuk melihat koleksi hewan dari berbagai daerah. Cocok sekali untuk menjadi wisata edukasi. Fasilitas di KBS juga makin sini semakin lengkap. Ada banyak aktifitas seru yang ada disini seperti berfoto dengan binatang, berperahum dan lain sebagainya. Harga tiketnya juga hanya 15 ribu rupiah saja.

House Of Sampoerna

House of sampoerna juga bisa menjadi pilihan alternative wisata terbaik di kota Surabaya. Di sini, Anda dapat menyaksikan berbagai karya dan juga sekaligus melihat proses pembauatan rokok yang masih dilakukan secara tradisional.

Untuk masuk kesini tidak dipungut buara alias gratis. Fasilitas disni juga terbilang lengkap dari mulai toko souvenir, batik, buku, kaos serta kerajinan lainnya.

Nah masih banyak lho spot destinasi wisata menarik yang ada di Surabaya yuk segera memesan tiket kereta online atau pesawat via misteraladin.com yang bisa kamu pesan secara online dengan mudah dan nyaman. Selain itu ada juga promo-promo paket tour dan wisata yang menarik, tunggu apalagi!