Solusi Agar Kamu Bisa Memainkan Game Mobile Legends di PC & Laptop

12 views

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa bemain game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling tepat untuk mengisi waktu luang agar suasana tidak boring. Perkembangan dunia game yang semakin hari semakin pesat, tentu saja akan semakin memanjakan bagi para pemainnya. Ya, seperti halnya Mobile Legends: Bang Bang, yang merupakan salah satu game MOBA terbaik dan paling populer di dunia.

Berbicara soal Mobile Legends, sebenarnya game MOBA besutan Moonton ini hanya ditujukkan untuk perangkat smartphone dan tablet yang berbasis android maupun IOS. Namun yang menjadi pertnyaannya, apakah game Mobile Legends bisa dimainkan pada perangkat PC dan laptop? Tentu saja bisa, asalkan Mobile Legends PC tersebut menggunakan bantuan sebuah software emulator. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

  • Download Aplikasi Emulator Terlebih Dulu

Hal pertama yang harus kamu lakukan, yaitu dengan download aplikasi emulator yang bernama Nox App Player.

  • Download dan Install APK Mobile Legends: Bang Bang

Setelah selesai meng-install aplikasi emulator tadi, silahkan download APK Mobile Legends. Dalam hal ini, disarankan bagi kamu untuk menyimpan file APK tersebut pada tempat yang mudah ditemui. Jika sudah demikian, silahkan drag dan drop file ke Nox, lalu klik opsi install.

Selain itu, kamu juga bisa meng-install APK tersebut melalui Google Play Store yang ada di dalam Nox. Selesai, game Mobile Legends-nya sudah terinstall dan kamu bisa langsung memainkannya. Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan?

  • Pengaturan Tombol Kendali

Apabila semuanya sudah berhasil di install di PCmu, tentu saja kamu jangan sampai kamu lupa untuk mengatur tombol kendali. Saat memulai bermain pada mode Ranked, Match Up, Brawl, dan Custom, carilah menu Simulate Touch atau tekan Ctrl+1, untuk menampilkan beberapa tombol kendali yang bisa kamu tambahkan secara manual. Berikut cara pengaturan tombol kendalinya:

– Button up : Movement Up

– Button Down : Movement Down

– Button Left : Movement Left

– Button Right : Movement Right

– Space : Normal Attack

– Q : Skill 1

– W : Skill 2

– E : Skill 3

– 1 : Skill 1 upgrade

– 2 : Skill 2 upgrade

– 3 : Skill 3 upgrade

– V : Recail

– B : Regen

– N : Battle Spell

– Caps Lock : Item Shop

– Z : Buy Item 1

– X : Buy Item 2

– F1 : Attack Command

– F2 : Retreat command

– F3 : Gather Command

– F4 : Chat Command

– Shift : Battle Stats

  • Standar Spesifikasi PC / Laptop

– Sistem Operasi : Windows 7, 8, 10 (Latest Sevice Pack)

– CPU : Multiple Core Pocessor, Support VT-x or AMD-V Vitualization Technology

– RAM : 4 GB

– Hard disk : 1.5 GB

Nah, itulah solusi agar kamu bisa memainkan game Mobile Legends di PC dan laptop. Dengan memainkan Mobile Legends di PC dan laptop, tentu saja salah satu keunggulannya adalah ukuran layar yang lebih besar sehingga kamu bisa melihat map-nya dengan jelas

Leave a reply "Solusi Agar Kamu Bisa Memainkan Game Mobile Legends di PC & Laptop"

Author: 
    author