Siapa Orang Yang Melakukan Panggilan Dengan Private Nomor?

10 views

Private number atau nomor pribadi merupakan sebuah nomor yang dirahasiakan atau nomor yang disembunyikan pada saat melakukan panggilan telepon. Jika anda mendapat telp dengan nomor yang dirahasiakan apa yang anda rasakan? Tentu saja rasa penasaran akan timbul, ingin tahu siapa yang sebenarnya menelepon itu sehingga mencoba untuk mengangkat teleponnya. Atau juga rasa kesal karena dianggap nomor yang tidak penting yang hanya mengganggu saja. Ya seseorang ketika menerima telepon dengan private number ini biasanya ada yang mengangkatnya, merijectnya, atau dibiarkan  saja sampai mati sendiri teleponnya. Lalu apa ya alasan seseorang yang menelepon dengan private number ini? Ada 3 hal yang membuat seseorang melakukan panggilan telepon dengan private number diantaranya adalah

  1. Seseorang Yang Pemalu

Seseorang yang pemalu bisa saja melakukan panggilan telepon dengan private number. Misal seorang laki laki yang sedang ingin bekenalan dengan seorang wanita tapi si laki laki ini pemalu sehinga mencoba untuk mengenal wanita yang disukainya dengan menelepon tapi dengan nomor yang disembunyikan.

  1. Seseorang Yang Sedang Meneror

Private number ini juga sering digunakan seseorang untuk meneror orang lain. Sebagai contoh seseorang yang sedang sakit hati atas sikap seseorang lainnya, sehingga untuk membalas rasa sakit hatinya itu meneror orang yang telah menyakitinya lewat telepon dengan kata kata cacian dan makian misalnya.

  1. Seseorang Yang Sedang Iseng Atau Jahil

Seseorang yang sedang iseng atau ingin menjahili temannya kadang juga menggunakan private number ini. Sebagai contoh seseorang yang ingin menjahili temannya di malam jumat, menelepon temannya dengan suara suara yang menyeramkan. Atau seseorang yang menelepon dengan menyerupai suara pacar teman yang dijahilinya itu.

Leave a reply "Siapa Orang Yang Melakukan Panggilan Dengan Private Nomor?"

Author: 
    author