Review Blender Philips Seri HR 2116

1363 views

blender philips

Alat elektronik yang dijual di pasaran, semakin lama semakin banyak dan bervariasi, salah satu di antaranya adalah televisi untuk mengetahui perkembangan berita dan informasi, sekaligus untuk menonton hiburan. Magic com, magic jar yang berfungsi untuk memasak nasi dan menghangatkannya. Setrika adalah alat elektronik untuk menghaluskan pakaian. Mixer merupakan alat yang sangat berguna untuk mencampur bahan kue. Berbagai macam merek mengeluarkan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya adalah Philips. Menjadi salah satu branch yang mampu dipercaya oleh masyarakat. Selain alat-alat elektronik di atas, blender Philips juga menjadi salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Belanda ini.

Blender yang dikeluarkan oleh branch Philips memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya. Salah satu diantaranya adalah blender dengan seri HR 2116. Alat penghalus ini memiliki kelebihan yang luar biasa, selain digunakan sebagai untuk membuat jus, seperti menghancurkan buah dan sayur. Pisaunya yang tajam mampu membuat HR 2116 begitu halus untuk menggiling daging, dan bumbu dapur lainnya. Tidak ketinggalan dengan es batu yang mampu di blendernya dengan halus, hasilnya seperti es yang diserut. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan wadah kaca kuat sebagai tempat untuk meletakkan bahan makanan yang akan dihaluskan.

Selain itu, blender Philips juga memiliki wadah khusus untuk menghaluskan kacang-kacangan. Biasanya, bahan makanan ini sangat sulit dan membutuhkan waktu lama untuk menghaluskannya, namun dengan blender seri HR 2116, anda bisa dengan mudah membuat bahan kacang-kacangan halus dengan cepat. Hal tersebut tidak lepas dari tajamnya gigi pisau yang dimiliki oleh blender merek Philips. Dengan 5 tombol panel yang dimiliki, akan lebih memudahkan anda dalam memilih kecepatan yang anda inginkan untuk menghaluskan bahan makanan. Dengan tahapan angka 1, 2, 3, stop dan pulse. Pulse berfungsi untuk membersihkan blender dari sisa penggilingan.

Wadah blender ini juga cukup besar yaitu 2 liter, membuat daya tampung lebih besar, sehingga akan lebih menghemat daya listrik karena jika bisanya 2 hingga 3 kali blender, dengan kapasitas 2 liter akan membuat pekerjaan cepat selesai. Alat penggiling milik branch Philips ini membutuhkan daya listrik 350 watt untuk menyalakannya. Dibandrol dengan harga sekitar Rp 850.000,- sepadan dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki. Anda juga bisa mendapatkan harga blender ini lebih murah di toko-toko yang sedang memberikan discount.

Demikian tadi ulasan dari blender Philips seri HR 2116 yang sudah dijual di pasaran. Anda bisa mendapatkan manfaat besar dengan memiliki alat elektronik ini. bisa membuat jus, menghaluskan daging, kacang-kacangan dan bumbu lainnya. Ketajaman gigi yang dimiliki, 2 liter wadah untuk mencampur dan 5 tombol kecepatan menjadi kelebihan yang tidak bisa dibantahkan oleh produk ini.