Perumnas Lebih Baik Berkat Himawan Arief Sugoto

301 views

dirut-perumnas

Rumah sebagai salah satu komoditas yang memiliki peranan signifikan, tentu menjadi salah satu perhatian utama masyarakat. Pasalnya selain sandang dan pangan, papan tentu tidak kalah pentingnya dengan dua kebutuhan tersebut. Hal tersebut menjadi salah satu tugas pemerintah yang harus diselesaikan.

Pada beberapa daerah, terlebih di kota kota besar. Rumah adalah salah satu barang yang mewah dan memiliki harga yang tinggi. Hal tersebut menjadikan berbagai pemuda yang hendak menikah, menjadi resah dan memilih rumah yang jauh dari tempat kerjanya. Adapula yang memilih tinggal di berbagai petak sehingga menimbulkan berbagai tempat kumuh.

Berbagai permasalahan tersebut menjadikan Himawan Arief Sugoto merasa simpati dengan berbagai fenomena yang ada di masyarakat saat ini. Pasalnya saat ini kebutuhan papan, tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Berbeda dengan kebutuhan pangan yang sudah di akomodir dengan support pemerintah yang begitu optimal.

Sebagai direktur perumnas, tentu Himawan ingin memberikan solusi berbagai permasalahan tersebut. Misalnya dengan adanya program sejuta rumah yang menjadi salah satu langkah baik untuk memenuhi kebutuhan papan masyarakat. Berbagai perubahan secara bertahap semakin membaik setelah pria berkelahiran 27 april 1863 ini memimpin perumnas.

Hal tersebut dikarenakan rasa ingin membantu serta bekerja sekeras dan secerdas mungkin untuk menjadikan perumnas sebagai salah satu pioneer yang membantu masyarakat dalam memberikan kebutuhan tempat tinggal. Tentu hal tersebut sungguh sangat mulia dan patut diacungi jempol. Pasalnya saat ini di kota kota besa tentu harga tanah dan rumah memiliki harga yang fantastis dan sangat sulit untuk dimiliki.

Keinginan pria lulusan institute teknologi bandung untuk memberikan solusi hunian yang nyaman dan murah di kota tersebut dikarenakan pada saat ini banyak sekali pegawai di suatu perusahaan, namun memiliki rumah yang sangat jauh dari tempat kerjanya. Hal tersebut tentu menjadikan pengeluaran seorang pegawai semakin membengkak untuk biaya transportasi.

Oleh karena itu, pria yang pernah mendapatkan representative and civil engineer di jepang ini berupaya untuk bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah lainnya, untuk bisa bersinergis guna mensejahterakan warga Indonesia, khususnya di bidang kebutuhan papan. Selain itu dalam upaya dengan menjadikan perumnas berperan lebih optimal seperti di singapur atau Negara lainnya. Perumnas di tangan Himawan Arief Sugoto memiliki harapan agar perumahan rakyat bisa didapatkan lebih murah dari sekarang. Dengan demikian, setiap orang dapat memiliki hunian yang nyaman.

Leave a reply "Perumnas Lebih Baik Berkat Himawan Arief Sugoto"

Author: 
    author