Performa Menjanjikan Yang Ditawarkan Yamaha NMAX

74 views

Yamaha NMAX Non ABS Sepeda Motor - Blue

Belakangan ini motor metik bergaya besar sangat diminati oleh kalangan masyarakat. Khususnya masyarakat Indonesia yang selalu antusias dengan kendaraan bermotor sebagai bukti status sosial maupun untuk memanfaatkan  kendaraan tersebut. Salah satu yang sedang diminati adalah motor Yamaha tipe nmax yang memiliki ukuran cukup besar dibanding motor metik yang dikeluarkan oleh Yamaha sebelumnya.

Pertimbangannya adalah kekuatan mesin yang tidak perlu diragukan lagi. Selain it Yamaha juga berhenti berinovasi guna mengembangkan berbagai produk yang mereka keluarkan. Yamaha nmax ini juga dikategorikan sebagai produk unggulan dari Yamaha, dan mampu bersaingan dengan produk lain. Produk ini mempunyai berbagai keunggualan terutama masalah mesinnya. Mesin memang menjadi pertimbangan yang sangat penting dalam membeli sebuah kendaraan bermotor.

Mengingat medan yang ada di Indonesia tidak sepenuhnya rata dan musim hujan yang sering menyebabkan banjir. Pertimbangan lain adalah gaya yang ditawarkan dengan harga yang menurut orang Indonesia tergolong bukan kendaraan yang murah. Berikut akan saya paparkan bagaimana performa yang dimiliki oleh Yamaha nmax sebagai pertimbangan untuk menggunakan salah satu produk Yamaha ini atau tidak.

  1. Mesin berkapasitas 155 cc

Kapasitas mesin adalah volume dari semua piston di dalam silinder mesin pembakaran dalam, yang diukur dari satu pergerakan dengan menggunakan satuan sentimeter kubik (cc), liter (l), atau inchi kubik (CID). Cc yang besar tersebut mempengaruhi kinerja motor itu sendiri. cc juga menentukan seberapa cepat motor motor tersebut. Memang tidak salah jika salah satu pertimbangan yang digunakan untuk membeli sebuah kendaraan bermotor adalah besaran ccnya, semakin besar ccnya maka semakin besar juga kekuatan lajunya. Dengan cc sebesar 155 motor tersebut sudah bisa mengimbangi  motor lain dengan kapasitas 200 cc. cukup menjanjikan bukan, memang cc sebuah motor bukan pertimbangan satu- satunya, namun cc sebuah motor menjadi salah satu yang selalu dipertimbangakan oleh calon pembeli yang menginginkan performa maksimal pada sebuah motor, meskipun itu tipe motor metic.

  1. Teknologi blue core

Salah satu teknologi terbaru ini diusung sendiri oleh Yamaha, Yamaha merancang dan menciptakan generasi teknologi terbaru dengan menggunakan blue core. Tekonologi ini menciptakan gererasi terbaru pada teknologi mesin di Yamaha. Pasalnya teknologi ini mampu meningkatkan performa motor ditambah dengan meminimalkan bahan bakar. Sesutau yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang yang menginginkan segalanya serba cepat namun tetap hemat. Optimalisasi penggunaan bahan bakar bisa sampai hemat sekitar 50%, sungguh sebuah teknologi yang bisa dijadikan pertimbangan untuk masa depan, khususnya di Indonesia yang sangat menyukai kendaraan bermotor.

Sungguh suatu pertimbanagn yang menjanjikan, apalagi Yamaha merupakan salah satu perusahaan yang besar di dunia. Sehingga teknologi tersebut sudah melakukan berbagai macam uji coba dan sudah terpercaya.

  1. VVA

VVA adalah singkatan dari variable valve actuation tersebut akan menjaga tenaga dan torsi maksimum tetap didapat pada semua putaran mesin. Singkatnya vva membantu mesin bergerak dengan stabil dan tetap bertenaga. Seringkali yang biasa kita temukan bahwa mesin terguncang karena tekanan yang lebih besar, namun dengan menggunakan vva maka tarikan mesin menjadi stabil dan bisa dengan leluasa memaksimalkan kecepatakn motor tersebut. Teknologi terbarukan tersebut diusung oleh Yamaha guna menunjang performa motor Yamaha nmax lebih stabil.

Ketiga performa tersebutlah yang ditawarkan oleh Yamaha saat ini, performa tersebut pastinya menjadi pertimbangan serius untuk anda yang ingin menikmati salah satu produk Yamaha. Yamaha berusaha kersa untuk memberikan performa motor yang maksimal dan dapat diandalkan untuk kedepannya.

Leave a reply "Performa Menjanjikan Yang Ditawarkan Yamaha NMAX"

Author: 
    author