Peran Orang Tua Ketika Anak Tidak Bahagia Setelah Menikah

15 views

Setiap orangtua tentunya mempunyai harapan untuk anaknya yang sudah menikah itu agar bisa hidup berbahagia dengan pasangannya. Ketika anaknya hidup bahagia maka tentunya orangtuanya juga akan ikut merasa bahagia. Ketika anaknya juga bahagia dengan rumahtanggnya maka orangtua ini tidak akan merasa khawatir. Namun terkadang harapan orangtua itu pupus ketika mengetahui anaknya tidak merasa bahagia dalam rumahtangganya karena perilaku buruk dari pasangannya. Ketika orangtua ini mengetahui anaknya tidak bahagia dalam rumahtangganya maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh orangtua ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan orangtua ketika mengetahui anaknya tidak merasa bahagia dalam rumahtangganya karena perilaku buruk dari pasangannya diantaranya yaitu :

  1. Orangtua Ini Akan Menyuruh Anaknya Untuk Berpisah

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh orangtua ini adalah dengan menyuruh anaknya itu untuk berpisah atau bercerai. Hal ini memang sering kali terjadi ketika orangtua ini merasa jika anaknya itu sangat menderita akibat perilaku buruk dari pasangannya. Dan pasangan anaknya itu tidak pernah berubah dalam berperilaku.

  1. Orangtua Ini Akan Menasehati Menantunya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh orangtua ini adalah dengan menasehati menantunya. Orangtua ini akan menasehati menantunya itu agar tidak melakukan atau menghilangkan perilaku buruknya itu. Hal ini tentunya dilakukan agar anaknya itu akan hidup berbahagia dalam rumahtangganya.

  1. Orangtua Ini Akan Mendoakannya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh orangtua ini adalah dengan mendoakannya. Ketika orangtua ini merasa khawatir dan sedih dengan kondisi anaknya yang tidak merasa bahagia dengan rumahtangganya maka tentunya orangtua ini akan berdoa untuk kebahagian anaknya itu.

Leave a reply "Peran Orang Tua Ketika Anak Tidak Bahagia Setelah Menikah"

Author: 
    author