Mix and Match Blazer bagi Perempuan Berhijab

513 views

Blazer Kerja Muslim Wanita

Perempuan muslimah saat ini selalu menunjukan penampilan yang stylish dan modis pada berbagai kesempatan, hal tersebut dipengaruhi oleh aktifitas para wanita yang dituntut untuk tampil modern demi menunjang suatu pekerjaan atau kegiatan lainnya. salah satu yang sering dilakukan oleh para wanita sebagai penunjang penampilannya adalah melalui mix and match busana muslimah dengan hijab serta dengan pelengkap lainnya. seperti yang saat ini sedang trend dan populer yaitu padupadan berbagai macam style outwear yang biasa digunakan kaum hawa tersebut, wanita berhijab sangat cocok jika memadukan pakaian yang dikenakannya dengan jenis outwear seperti female blazer, cardigan, cape, long cardigan dan pemanis busana muslimah lainnya.

Blazer merupakan luaran busana yang banyak dipilih oleh wanita berhijab dalam melakukan mix and match dengan style atau gaya hijab maupun baju muslim yang dipakai untuk aktifitas hariannya, karena trend model blazer saat ini tidak hanya dikhususkan untuk bekerja saja, melainkan juga bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti kuliah, hang out, bepergian dan lain sebagainya. akan tetapi saat melakukan mix and match atau padupadan blazer dengan busana muslimah, sebaiknya para hijabers memperhatikan tips yang akan kami paparkan ini.

  • Terlebih dulu ketahuilah jenis bahan yang digunakan untuk blazer, usahakan untuk memilih bahan berkualitas baik seperti katun, silk, satin, linen dan bahan lainnya yang dapat membuat anda nyaman saat memakainya. Hindari memakai blazer dengan bahan wol saat cuaca panas, karena akan membuat anda kegerahan yang akan mengakibatkan busana tersebut menjadi basah.
  • Sebelum anda memutuskan untuk membeli blazer, cobalah luaran busana tersebut apakah pas dan sesuai dengan ukuran tubuh atau tidak. Kesan proposional dan rapi akan anda dapatkan saat memakai blazer yang sesuai dengan ukuran tubuh.
  • Tips ketiga Lakukan mix and match female blazer dengan busana muslimah yang akan anda pakai, serta sesuaikan dengan acara yang akan anda hadiri, misalnya untuk pesta anda bisa memadukan camelia blazer yang merupakan koleksi dari hijup.com dengan style dress polos. Blazer tersebut hadir dengan motif cantik, sehingga akan membuat anda menarik ditengah-tengah acara pesta.
  • Padukan style busana yang sudah dipilih dengan gaya hijab yang sesuai, seperti untuk acara santai anda bisa kenakan model hijab simpel yang lebih casual dan untuk acara formal seperti pesta di atas padukan blazer dengan gaya hijab selendang.

 

Leave a reply "Mix and Match Blazer bagi Perempuan Berhijab"

Author: 
    author