Menunjukan Rasa Cinta Dengan Konsep Prewedding

312 views

kisah-cinta

Kini dalam menceritakan kisah cinta seseorang yang hendak menikah tentu banyak sekali yang bisa dilakukan. Misalnya dengan video, maupun foto prewedding. Hal tersebut sudah menjadi sebuah keharusan untuk pasangan yang ingin menikah. Konsep ini sebenarnya bukan budaya orang Indonesia. Konsep ini disuguhkan oleh orang barat seperti orang Amerika atau Inggris namun karena maraknya media sosial membuat konsep foto prewedding menjadi suatu keharusan. Tujuanya sebenarnya hanya ingin menunjukkan pada dunia bahwa mereka akan segera menikah. Foto prewedding sendiri biasanya dilakukan sebulan atau dua bulan sebelum menikah. Tergantung dari kesediaan waktu pasangan. Foto prewedding kini juga bukan hanya foto di dalam studio namun banyak dilakukan di luar ruangan untuk menyesuaikan konsep yang diinginkan. Namun banyak dari anda dan pasangan mungkin yang masih bingung konsep apa yang ingin anda pakai sebagai konsep foto prewedding anda dan pasangan. Berikut beberapa konsep yang bisa menjadi inspirasi anda dengan konsep foto prewedding yang menarik.

  1. Konsep Romantis

Jika anda mendengar kata romantis pastilah sesuatu konsep yang manis dan sangat intense terhadap hubungan anda dan pasangan. Namun sebenarnya konsep ini bisa sangat menarik dan tidak monoton jika anda ingin menggunakan konsep ini. Anda bisa menggunakan tema cerita cinta sejati sebagai konsep foto prewedding anda dengan menggunakan konsep romeo dan Juliet atau dongeng abadi seperti Cinderella atau snow white. Konsep ini bisa anda suguhkan dengan cerita cinta sejati yang menarik. anda bisa memilih lokasi seperti vila diatas bukit atau rumah yang berbentuk seperti istana untuk menyesuaikan tema yang ada. Jika anda memiliki budget lebih maka anda bisa memilih Paris sebagai kota romantis untuk foto prewedding anda dan pasangan.

  1. Konsep Vintage

Konsep menarik yang bisa menjadi konsep foto prewedding anda adalah konsep jadul atau vintage. Jika anda menyukai susuatu yang vintage dan klasik maka anda bisa memilih konsep ini. Anda bisa mengikutsertakan barang-barang yang vintage dan klasik sebagai latar belakang foto anda seperti motor vespa jadul atau kamera dan radio jadul. Kemudian anda bisa memilih konstum yang jadul seperti pakaian 60an atau 70an. Konsep ini pasti sangat unik dan menarik jika anda jadikan sebagai konsep prewedding anda dan pasangan. Kemudian anda bisa mengedit foto menjadi latar yang jadul seperti foto hitam putih atau foto senja. Anda bisa memilih pegunungan atau bukit untuk konsep vintage ini.

Leave a reply "Menunjukan Rasa Cinta Dengan Konsep Prewedding"

Author: 
    author