Mengenal Keindahan di Raja Ampat

460 views

raja-ampat

Aneka tempat wisata di Indonesia, tentu sudah menjadi salah satu hal yang menarik bagi para wisatawan dunia. Hal tersebut dikarenakan, berbagai keindahan alam yang masih terjaga, serta berbagai seni dan budaya yang beranekaragam.

Berbicara tempat wisata yang paling terkenal di dunia pada saat ini adalah raja ampat. Hal tersebut dikarenakan berbagai keindahan alam yang ada disana, menjadikan setiap orang tertarik. Penasaran? Berikut kami sajikan raja ampat review :

Keindahan Aneka Satwa  dan Terumbu Karang

Salah satu hal yang paling digemari di raja ampat adalah banyak sekali berbagai aneka satwa laut yang terdapat di raja ampat. Hal tersebut tentu menjadikan Anda semakin takjub melihat berbagai ciptaan tuhan akan aneka satwa yang indah.

Jika Anda pernah merasakan pergi ke hutan amazon yang banyak berbagai satwa berkumpul disana, tentu Anda pun akan berpikiran bahwa raja ampat adalah hutan amazon laut yang paling besar di dunia. Hal tersebut diakui berbagai Negara di belahan dunia, bahwa raja ampat adalah salah satu tempat berkumpul satwa laut yang paling besar.

Berbicara mengenai keindahan, tentu raja ampat adalah salah satu tempat wisata yang terkenal akan keindahan terumbu karangnya. Bahkan banyak pula orang yang mengatakan bahwa tempat ini adalah surganya terumbu karang.

Keasrian Alam yang Masih Terjaga

Menjaga kelestarian alam tentu adalah salah satu tugas kita sebagai manusia, yang diciptakan untuk menjadi khalifah dalam merawat segala sesuatu yang ada di dunia. Oleh karena itu, tentu penting bagi kita agar bisa tidak melakukan perusakan terhadap biota laut yang begitu indahnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kelestarian alam di raja ampat agar tetap bersih dan nyaman, meski kini popularitasnya kian meningkat di seluruh dunia akibat keindahannya yang sungguh luar biasa.

Tingginya antusiasme wisatawan asing ke raja ampat ini, tentu menjadikan pemerintah mesti melakukan pembatasan. Pasalnya raja ampat adalah salah satu taman nasional di Indonesia, oleh karena itu kelestariannya harus dijaga.

Ramah Tamah Masyarakat di Raja Ampat

Kelestarian dan keindahan raja ampat, tentu tidak lepas dari masyarakat sekitar yang merupakan penduduk asli dari raja ampat ini. Meskipun banyak rumor yang mengatakan penduduk di raja ampat adalah orang yang terlihat menyeramkan, namun nyatanya penduduk disana memiliki keramah tamahan yang sungguh luar biasa.

Peran Indonesia dalam mendapatkan penghargaan dari majalah MTM tentu tidak lepas dari keberhasilan masyarakat setempat yang menjadikan raja ampat adalah salah satu tempat wisata terbaik di dunia.