Liburan ke Makassar, Menginap di Accor Hotels

403 views

Liburan

Jika kamu berencana menghabiskan liburan ke Makassar, pastikan tempat menginap yang nyaman agar liburan kamu berkesan. Caranya cek di www.misteraladin.com  untuk mendapatkan informasi seputar Accor Hotels di Makassar. Accor Hotels grup yang bisa kamu pilih antara lain Hotel Ibis Makassar City Center dan Hotel Novotel Makassar Grand Shayla. Sebenarnya ada lagi hotel lainnya yaitu Hotel Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, namun baru akan opening sekitar bulan September 2016 yang akan datang.

Accor Hotels Siap Menyambut Kedatangan Kamu di Makassar

Accor Hotels selalu siap menyambut kedatangan kamu di Makassar dengan sejumlah fasilitas mewah yang disediakan. Harga kamar di Hotel Ibis Makassar City Center dibandrol mulai IDR 358.000, sedangkan di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla dibandrol IDR 520200, tentu tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan.

Accor Hotels Grup berlokasi sanat strategis. Hotel Ibis Makassar City Center berada sangat dekat dengan kawasan wisata Pantai Losari, dan Hotel Novotel Makassar Grand Shayla berada di pusat kota sehingga memudahkan akses kemana pun.

Setelah menetapkan hotel yang kamu suka, saatnya kamu berwisata menjelajahi kawasan Makassar.

  1. Pantai Tanjung Bira

Pantai ini tergolong sangat populer di Sulawesi Selatan. Berlokasi di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba. Perjalanan dari Makassar hingga ke pantai ini akan butuh waktu sekitar 4 jam. Pantai Tanjung Bira memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan lembut. Tampak deretan pohon kelapa serta bukit karang yang turut mempercantik panorama pantai. Di kawasan ini kamu bisa berenang, menyelam, bersnorkeling. Dari kejauhan tampak Pulau Liukang dan Pulau Kambing yang terletak di laut lepas. Di kawasan ini para wisatawan bisa menyaksikan keindahan sunrise sekaligus sunsets.

  1. Pulau Samalona

Pulau ini merupakan obyek wisata bahari di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pulau Samalona memiliki pesona alam bawah laut serta kekayaan biota lautnya. Untuk menuju ke pulau tersebut kamu bisa menyewa speed boat dan harus menempuh perjalanan sejauh 2 km dengan waktu tempuh 30 menit. Setibanya di pulau tersebut kamu bisa bisa berenang, menyelam, ataupun bersnorkeling. Menyelam di bawah laut untuk menyaksikan indahnya terumbu karang akan menjadi pengalaman yang sungguh mengesankan.

  1. Pantai Losari, Makassar

Pantai Losari tergolong unik karena tidak memiliki hamparan pasir seperti pantai pada umumnya, namun hanya beton di tepian pantainya. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan antara lain mandi, memancing, berenang, naik sepeda air, naik banana boat, serta naik kapal kecil. Kamu juga bisa menikmati kuliner khas Makassar seperti coto, pisang epe,  sop konjre, serta es pallu butung.

Selamat berwisata di Makassar, Accor Hotel siap menyambut kedatangan kamu!

Leave a reply "Liburan ke Makassar, Menginap di Accor Hotels"

Author: 
    author