Ketika Melakukan Kesalahan Dalam Sebuah Team

13 views

Memang tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan itu hanyalah milik Tuhan. Karena ketidaksempurnaan ini maka wajar jika seseorang melakukan sebuah kesalahan. Misalnya ketika seseorang sedang berada dalam sebuah team work dan seseorang ini melakukan sebuah kesalahan sehingga hasil kerja team mereka tidak maksimal sehingga mendapat teguran dari atasannya. Lalu ketika hal ini terjadi apa yang biasanya akan dilakukan oleh seseorang itu? 3 hal ini kemungkinan yang akan dilakukan oleh seseorang ketika melakukan kesalahan dalam pekerjaannya di sebuah team work diantaranya yaitu:

Baca Juga : Kenapa Orang Tidak Suka Dengan Kita?

  1. Seseorang Ini Akan Mengakui Kesalahannya Dan Meminta Maaf

Berani berbuat harus berani bertanggungjawab mungkin itu adalah ungkapan yang tepat untuk seseorang yang berani mengakui kesalahannya. Seseorang ini mengakui jika dirinya sebagai penyebab gagalnya team work mereka untuk menghasilkan suatu karya yang maksimal. Dan seseorang ini juga akan meminta maaf kepada crew dari team worknya.

  1. Seseorang Ini Tidak Mau Mengakui Kesalahannya

Terkadang juga dalam sebuah team work terdapat seseorang yang begitu egois. Seseorang ini tidak mau mengakui kesalahannya karena merasa jika dirinya iu telah melakukan pekerjaannya dengan sebaik mungkin. Seseorang ini biasanya tidak mau ambil peduli dengan rekan rekan yang lainnya yang tidak suka dengan keegoisannya itu.

Terpopuler : Ketika Ada Orang Yang Tidak Suka Dengan Kita

  1. Seseorang Ini Melemparkan Kesalahannya Itu Kepada Orang Lain

“Lempar Batu Sembunyi Tangan” itulah ungkapan yang cocok untuk seseorang yang tidak mengakui kesalahan yang telah dilakukannya dan seseorang ini malah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang telah dilakukannya itu.  Seseorang yang seperti ini biasanya mau menang sendiri dan tidak peduli dengan perasaan orang lain.