Kamera Mirrorless Sony A5000 Paling Ringan dengan Wifi

366 views

wartawan fotografer

Sony sebagai brand kelas atas kembali meluncurkan produk kamera mirrorless Sony dengan seri A5000. Di Indonesia sendiri pun ada banyak toko yang jual kamera mirrorless Sony secara bebas. Biasanya untuk masalah garansi akan langsung di claim ke Sony pusat di Jakarta. Karena itu pastikan setiap belanja produk Sony Anda selalu mengisi kartu garansi resmi dan menyimpannya dengan baik. Kamera mirrorless saat ini sedang happening. Tidak heran jika berbagai brand besar berlomba meluncurkan produk terbaiknya ke pasaran. Dan seri A5000 ini sudah compatible dengan wifi dan beratnya paling ringan diantara jenis lainnya.

Kamera Mirrorless Sony A5000 untuk High Quality Photo

Beberapa review mengatakan jika produk kamera mirrorless Sony yang satu ini adalah interchangeable lens camera yang berat dan ukuran bodynya paling kecil. Jangan terkecoh dengan ukuran body yang sangat kecil karena kamera mirrorless Sony A5000 ini ternyata mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang luar biasa. Untuk fitur yang ada di dalam kamera ini seperti sensor dengan kapasitas 20 MP. Dengan kamera berukuran mini maka fitur ini tergolong cukup besar. Processor Bionz X semakin menyempurnakan sensor yang ada pada kamera ini. Dalam kondisi apapun, kualitas video dan juga foto dari kamera ini sangat luar biasa. Dengan menggunakan processor tersebut maka kamera ini memiliki detail yang terperinci, warna yang sangat halus dan juga mampu mengurangi noise yang terkadang berlebihan.

Baca Juga : Pilihan Makanan Ibu Hamil

Masalah harga kamera mirrorless Sony seri A5000 ini tentu saja sebanding dengan spesifikasi dan kemampuan yang akan Anda nikmati. Keunggulan lainnya adalah fasilitas wifi yang bisa langsung dihubungkan dengan gadget canggih Anda kapan saja. Cukup dengan mengaktifkan smart remote control yang ada lalu gambar dari kamera sudah bisa langsung Anda nikmati di smartphone Anda. Untuk kamera LCD juga bisa Anda miringkan sampai dengan 180 derajat. Dengan demikian akan sangat memudahkan Anda untuk selfie sendiri.

Yang unik lagi dari kamera mirrorless Sony ini adalah adanya fitur Modus Photo Creativity. Dengan adanya fitur tersebut maka untuk new user akan sangat mudah belajar dunia fotografi secara langsung. Di mode ini Anda bisa belajar berbagai setting kamera dengan cara yang jauh lebih simple dan praktis. Gambar yang dihasilkan oleh kamera ini sangat jernih dan bening. Hal yang sebelumnya tidak terduga dari kamera berukuran kecil seperti A5000 ini. Selain itu kamera ini juga memiliki fitur auto focus hybrid yang mampu mengambil gambar objek yang bergerak dengan sangat cantik. Gambarnya tidak akan goyang dan buram. Dengan begitu tidak heran jika kamera mirrorless Sony yang satu ini tetap laris manis di pasaran.

Leave a reply "Kamera Mirrorless Sony A5000 Paling Ringan dengan Wifi"

Author: 
    author