Kafe di Korea Ini Berikan Diskon 30% pada Siswi yang Berseragam Sopan

141 views

Berdasarkan artikel dari kumparan, sebuah kafe di Korea Selatan memberikan diskon menarik kepada para pengunjungnya. Kafe tersebut memberikan diskon 30 persen untuk seluruh makanan dan minuman kepada para siswi SD, SMP, dan SMA.

Diskon itu diberikan secara cuma-cuma khusus untuk murid wanita saja. Namun tidak semua murid yang bisa mendapatkan diskon itu. Diskon hanya diberikan kepada mereka yang mau memenuhi persyaratan.

Apakah syaratnya?

Para murid diharuskan untuk mengenakan seragam yang sopan dan lebih tertutup. Rok sekolah yang dikenakan setidaknya 5cm dari lutut dan celana yang dikenakan setidaknya 10cm dari atas lutut.

Tak heran, mengingat di Korea Selatan banyak siswi yang mengenakan rok seragam yang panjangnya lebih dari 10cm di atas lutut. Tak hanya itu saja, kemeja yang dikenakan juga cukup ketat dan membentuk tubuh.

“Semakin banyak kamu menonton TV dan mengikuti tren yang ada, rok dan celana yang kamu pakai menjadi semakin pendek. Untuk mengembalikan dirimu kepada peraturan yang seharusnya, kami menggelar event ‘Pakai Pakaian yang Lebih Panjang’ ini,” tulis sebuah pengumuman yang ditempel di pintu kafe seperti dilansir Instiz.

Diskon tersebut dilakukan selama dua bulan dan hanya benar-benar diberikan kepada siswi yang bisa menaati peraturan itu.

Tak hanya dari pakaian saja, para murid wanita yang datang ke kafe tersebut juga akan mendapatkan diskon 20 persen jika tidak mengenakan makeup sama sekali. Alasannya agar para siswi wanita yang kulitnya masih dalam masa pertumbuhan dapat bernapas dan lebih sehat.

Penawaran diskon ini berlaku selama enam bulan dan hanya diberikan kepada siswi wanita yang tidak menutup wajahnya dengan topi atau masker.

Sayangnya, tidak semua orang setuju dengan peraturan diskon di kafe ini. Beberapa netizen Korea justru protes dan menilai bahwa promo diskon ini terlalu mengada-ada.

“Sekarang ini musim panas dan kamu meminta kami untuk memakai pakaian yang panjang-panjang?,” tulis salah seorang netizen.

“Meskipun diberikan gratis aku tidak akan memakannya,” timpal netizen lainnya.

“Mengapa hanya murid wanita saja yang diberikan diskon?,” kata salah satu netizen pria.

Bagaimana menurutmu tentang hal ini?

Sumber : Kumparan.com

Leave a reply "Kafe di Korea Ini Berikan Diskon 30% pada Siswi yang Berseragam Sopan"

Author: 
    author