Ini Dia 3 Merk Printer Laser Yang Paling Berkualitas di Dunia

40 views

Printer merupakan sebuah benda yang selalu dibutuhkan oleh banyak kalangan mulai dari kalangan anak sekolahan, mahasiswa, pekerja kantoran, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, jenis printer yang kita temui dipasaran itu kebanyakannya adalah jenis printer inkjet. Pada dasarnya, jenis printer inkjet dan jenis printer laser jet ini tidak jauh berbeda. Hanya saja jenis printer laser jet lebih unggul dalam kualitas cetakan teksnya. Mengenai spesifikasinya, printer laser jet mampu mencetak dengan volume yang tinggi, serta memiliki kapasitas kertas yang jauh lebih besar. Yang lebih hebatnya lagi, printer laser ini memiliki kecepatan dalam memindai serta biaya operasinya sangat murah. Itu sebabnya, mengapa jenis printer laser jet jauh lebih unggul ketimbang jenis printer inkjet. Berbicara soal jenis printer laser terbaik, berikut dibawah ini ada 3 daftar merk laser yang paling berkualitas di dunia.

  1. Canon ImageClass MF249dw

Merk printer laser pertama yang paling berkualitas di dunia itu bernama Canon ImageClass MF249dw. Sangat disarankan bagi kamu untuk memilih jenis printer laser jet yang sang satu ini. Pasalnya, Canon ImageClass MF249dw memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Tak hanya itu, ia juga sudah dilengkapi dengan WiFi, Wifi Direct, dan Ethernet. Akan tetapi, Canon Imageclass MF249dw belum dilengkapi dengan port untuk USB thumb drive.

  1. OKI MC573dn

Merk printer laser kedua yang paling berkualitas di dunia itu bernama OKI MC573dn. Termasuk kedalam jenis printer laser yang All in one, dengan kecepatan serta kualitas out put yang begitu solid. Jenis printer yang satu ini memiliki layar sentuh full colour, PsotScript, dan Drive PCL. Namun perlu kamu ingat, OKI MC573dn ini terdapat kekurangannya yakni belum dilengkapi dengan WiFi serta lambannya saat proses pemindaian.

  1. Xerox VersaLink C405DN

Merk printer laser ketiga yang paling berkualitas di dunia itu bernama Xerox VersaLink C405DN. Sama halnya dengan OKI MC573dn, dimana Xerox VersaLink C405DN juga ,e,iliki kualitas garfis yang baik serta dilengkapi dengan beragam fitur. Biaya operasionalnya juga terbilang rendah, dan kinerja pemindaian yang super cepat. Kekurangan dari printer laser yang satu ini, yakni dimana ukuran bodynya yang cukup besar sehingga berat untuk dibawa-bawa dan akan memakan banyak tempat.

Itulah 3 merk printer laser jet yang paling berkualitas di dunia. Apakah diantara kalian ada yang berminat untuk membeli salah satunya?

Leave a reply "Ini Dia 3 Merk Printer Laser Yang Paling Berkualitas di Dunia"

Author: 
    author