Hotel-Hotel Di Indonesia Yang Unik Banget

3746 views

Teropongumsu.com – Kalau ngomongin soal liburan, rasanya membuat badan langsung semangat kembali. Setelah lelah bekerja dan weekend datang gak mungkin dong kalau anda menyiakan-menyiakan begitu saja. Banyak banget orang liburan ke luar negeri karena supaya terlihat keren ataupun karena mengikutin trend. Namun sebenarnya di Indonesia masih banyak tempat keren dan unik yang bisa jadi destinasi liburan setelah lelah bekerja. Ketika liburan anda pastinya membutuhkan tempat menginap agar liburan terasa nyaman. Berikut ini ada beberapa hotel unik di Indonesia yang bisa menjadi tempat menginap yang keren dan gak mainstream pastinya.

Hotel Unik

  1. Villa Apung Nirvana

Lombok merupakan salah satu destinasi liburan yang wajib dikunjungi karena banyak pulau dan lautan yang indah. Jika anda berencana ke Lombok maka cobalah berkunjung ke Lombok barat tepatnya di sekatong. Disana terdapat pulau dan lautan yang keren banget buat menyelam dan juga villa apungnya yang unik banget. Villa apung nirvana seperti namanya mengapung di atas air laut yang pastinya membuat sensasi liburan anda semakin terasa berbeda.

  1. Hotel Bambu Indah Ubud

Kalau ngomongin bali rasanya udah gak diragukan lagi buat di kunjungi bahkan Bali merupakan destinasi para turis untuk berkunjung. Jika anda ke Bali cobalah berkunjung ke ubud Bali. Ubud Bali menghadirkan sebuah hotel yang unik dan keren banget. Hotel Bambu indah di Ubud bali ini dibuat dengan konsep adat jawa yang bertaraf internasional. Kamar hotel iniĀ  menyajikan suasana yang sangat berbeda, anda bisa melihat ikan-ikan berenang di bawah tempat tidur anda karena hotel ini dibangun diatas tambak dimana kamarnya terbuat dari lantai kaca.

  1. Pacific Palace Hotel Riau

Jika anda berencana berkunjung ke kepulauan riau di akhir pekan anda, maka cobalah menginap di pacific palace hotel. Pacific palace hotel menyajikan suasana yang pastinya sangat berbeda. Hotel ini berbentuk kapal pesiar jadi anda merasa seperti bermalam di kapal pesiar hanya saja tidak bergerak. Namun anda tak perlu khawatir hotel ini terdapat di tepi pantai jadinya bermalam di kapal pesiar makin terasa ya.

  1. Hotel Pohon Inn Malang

Hotel pohon inn Malang benar-benar memberikan sensasi yang unik banget. Seperti namanya hotel ini berbentuk seperti pohon dan arsitekturnya pun bertemakan green living, yang pastinya ketika masuk ke dalam terasa banget suasana alamnya. Pemandangan gunung banyak, gunung arjuna dan bukit paderman menambah sensasi green living dan terasa banget sensasi tinggal di dalam pohon pastinya.

Baca juga : Jurusan dan Fakultas Yang Sulit Untuk Lulus Kuliah

  1. H Universal Hotel

Jika mendengar namanya sepertinya hotel ini ada di luar negeri tetapi hotel ini terdapat di Indonesia tepatnya di Bandung. Bandung merupakan kota yang selalu padat ketika akhir pekan tiba karena banyaknya destinasi liburan yang dapat dikunjungi. Jika anda ingin merasakan suasana seperti di Eropa, cobalah berkunjung ke Hotel G.H Universal. Hotel ini menyajikan gaya arsitektur Renaisance Eropa, dimana gaya ini adalah gaya keemasan yang ada di Eropa. Maka tak perlu ke Eropa ya, anda cukup ke Bandung untuk menikmati sensasi menginap di Eropa.