Deretan Negara Yang Berbahaya Untuk Dikunjungi

489 views

Peta Indonesia

Berkunjung ke berbagai tempat wisata merupakan cara alami yang sering dilakukan untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks. Mengunjungi tempat wisata di berbagai negara yang berbeda merupakan cara yang banyak dipilih untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Namun tak semua negara dapat menjadi destinasi wisata yang aman dan menyenangkan. Ada beberapa negara yang mungkin malah membuat tubh menjadi tegang karena banyak bahaya yang dapat terjadi di negara-negara tersebut. Sangking sering terjadinya tindakan criminal atau hal yang mencekam di negara-negara tersebut maka deretan negara tersebut disebut sebagai negara yang bahaya untuk dikunjungi. Untuk mengetahui negara apa saja berikut rangkuman dari beberapa negara tersebut.

  1. Iraq

Negara yang pertama yang paling berbahaya untuk dikunjungi adalah Iraq. Hal itu karena negara ini terdapat sebuah kelompok terorisme yang paling berbahaya saat ini yaitu Isis. Yang pastinya membuat negara ini banyak terjadi konflik yang tak pernah berakhir karena Isis ingin menguasai wilayah ini. Hal ini disebabkan karena Iraq sudah lama di diduduki oleh Amerika Serikat dan membuat kelompok Isis muncul untuk mengusir mereka. Bukan baru-baru ini saja Iraq berbahaya, sudah sejak lama Iraq menjadi negara yang paling dihindari oleh para turis untuk dikunjungi karena peperangan yang tak pernah usai.

  1. Afrika Selatan

Negara selanjutnya yang dapat dikatakan berbahaya untuk dikunjungi adalah Afrika Selatan. Bukan komflik atau peperangan yang menhantui Afrika Selatan tetapi kasus pembunuhan dan pemerkosan yang menyebar di Afrika Selatan membuat negara ini sangat berbahaya untuk dikunjungi. Banyak terjadi pemerkosaan di negara ini terjadi di daerah pemukiman penduduk miskin hingga nagara ini sempat dijuluki negara ibu kota pemerkosaan di dunia karena banyaknya kasus pemerkosaan. Hal itu jugalah yang banyak meluasnya virus HIV di negara Afrika Selatan.

  1. Libya

Perang saudara yang terjadi di Libya membuat negara ini termasuk ked lam negara yang berbahaya untuk dikunjungi. Perang saudara yang dimulai karena ada sekelompok orang yang menuntut mundurnya pemimpin mereka Muammar Al Qadaffi menyebabkan berbagai penduduk Libya terbunuh. Pasukan oposisi dan pemerintah terus mengalami konflik hingga saat ini dan menyebabkan negara Libya tak pernah tenang lagi. perang yang tidaklah lain terjadi sesame antar warga Libya ini menyebabkan banyak penduduk Libya yang tak ingin ikut campur pergi meninggalkan negara kelahiran mereka ini ke tempat yang lebih aman.

  1. Somalia

Sama halnya dengan Libya, Somalia adalah negara yang masih menjadi tempat konflik melawan pemerintah yang tak pernah usai. Banyak oposisi yang melawan pemerintah karena pemerintah yang dianggap tak bisa mengatur negara yang mengakibatkan banyaknya terjadi korupsi dan kelaparan. Namun perang saudara ini justru menyebabkan ribuan bahkan jutaan orang meninggal karena perang yang masih saja berlangsung. Jika anda ingin berkunjung ke Somalia maka untuk berpikirlah berulang kali karena tak Cuma satu kelompok oposisi tapi anda banyak oposisi yang berbeda yang berperang satu sama lain untuk memperebutkan pemerintahan di Somalia.

Baca Juga : Tempat Paling Romantis di Indonesia

  1. Brazil

Negara ini memang bukan negara konflik seperti Somalia ataupun Libya. Namun negara ini adalah negara yang dapat dikatakan berbahaya untuk dikunjungi karena banyaknya perampokan yang terjadi di negara ini. Di Brazil perbedaan antara di kaya dan si miskin membuat kesenjangan social makin terasa sejalan dengan pertumbuhan negara ini. Hal itu lah yang membuat tindakan kejahatan meningkat di kota-kota besar, banyaknya penculika yang memaksa kita untuk menyerahkan uang bukan sesuatu hal yang aneh di Brazil. Bukan hanya itu saja Brazil juga menjadi negara yang dberbahaya karena banyaknya obat-obatan terlarang yang beredar dan keadaan penjara yang brutal membuat negara ini menjadi semakin mencekam. Maka berhati-hatilah jika ingin berkunjung ke negara ini ya.

Leave a reply "Deretan Negara Yang Berbahaya Untuk Dikunjungi"

Author: 
    author