Deretan Barang Aneh Yang Pernah Dijual Di Ebay

426 views

OMG

Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, membuat apa saja yang hal yang dilakukan menjadi lebih mudah. Termasuk dalam hal membeli atau menjual barang yang sudah tak terpakai lagi. Banyak sekali situs online yang menawarkan barang yang bagus dan juga murah sehingga kita tak perlu susah untuk membelinya. Begitu juga ketika kita ingin menjual barang yang sudah tak terpakai namun masih bagus untuk digunakan. Namun apa jadinya jika barang yang dijual di situs online tersebut adalah barang-barang aneh yang kadang tak masuk logika. Situs Ebay merupakan salah satu situs jual-beli online yang terkenal yang menjual barang-barang aneh tersebut. Berikut deretan barang aneh yang dijual tersebut.

  1. Menjual Istri

Anda pasti aneh mendengar hal ini karena bukan barang yang dijual melainkan seorang wanita. Seorang pria di Brasil sempat menghebohkan banyak orang karena tega menjual istrinya di Ebay. Alasan dirinya menjual istrinya karena kesulitan ekonomi yang sedang ia hadapi. Ia menulis di situs Ebay sambil memposting foto istrinya bahwa ia ingin keluar dari kesulitan ekonomi dan kemudian ia menawarkan istrinya untuk dijual seharga $ 55. Namun sayangnya urung mendapatkan uang, pemerintah Brasil lebih dulu mengetahui iklan yang ia posting dan menyuruhnya untuk menghapus iklan tersebut.

  1. Makan Siang Bersama Warren Buffet

Siapa yang tak kenal Warren Buffet. Seorang pria tua namun sangat kaya yang ada di dunia. Warren Buffet memang terkenal sering membuat kontrovesi. Kontroversi yang satu ini juga membuat banyak orang mempertanyakanya. Warren memposting iklan di Ebay bahwa ia mengunndang seseornag untuk makan siang bersamanya di Smith And WallenSky Steakhouse. Ternyata iklan ini mendapat respon yang cukup baik, terbukti dengan banyaknya orang berebut untuk member penawaran harga yang fantastis. Akhirnya penawaran makan siang bersama Warren Buffet terjual dengan harga $ 2,63 juta . Mungkin saja ia yang membeli dengan harga mahal tersebut mengidolakan Warren ya.

  1. Rudal Nuklir

Mendengar namanya saja sudah membuat kita merinding, apalagi berencana untuk membelinya. Tapi ternyata rudal nuklir ini ada yang berminat untuk membelinya bahkan ada yang menawar hingga $ 1,5 juta. Rudal Nuklir yang ada di Washington ini dijual dengan luas tanah hingga 57 hektar. Dan keunggulan lainnya tempat ini memiliki 16 bangunan yang berhubungan langsung dengan ruang bawah tanah. Pasti yang ingin membeli rudal nuklir ini adalah sebuah Negara atau perusahaan ya. Jika orang biasa ingin memilikinya maka pasti ia mempunyai alasan yang tak masuk logika.

  1. Kehidupan Shane Butcher

Mungkin kita pernah dihenohkan dengan seorang wanita yang menjual rumah dapat istri. Tak kalah heboh dengan hal itu, seorang pria bernama Shane Butcher memposting iklan di Ebay yang menawarkan barang yang membuat anda geleng-geleng kepala. ia menjual dirinya sendiri beserta rumah, mobil dan kantornya. Mungkin saja ia juga sedang mencari pasangan hidup. Namun sayangnya belum ada orang yang berani yang berencena membeli dirinya. Harga yang ia tawarkan memang cukup mahal, mungkin hal tersebut yang menjadi alasan banyak orang belum berani untuk membeli.