Dapatkan Tiket Kereta ke Purworejo dan Kunjungi 7 Tempat Wisata Populer Terasyik

Hasil gambar untuk purworejo

Purworejo sebagai salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah memang tidak sepopuler Malang yang berada di Jawa Timur.Tetapi meski begitu Purworejo memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi.Berbagai tempat wisata menarik yang ada di Purworejo ini menawarkan berbagai macam panorama yang mungkin sebelumnya tidak pernah kamu temui. Jika kamu merasa penasaran dengan tempat wisata yang ada di Purworejo dan berniat untuk berlibur kesana, maka kami akan memberikan referensi tempat wisata populer disana. Hal lain yang perlu kamu perhatikan pada saat akan berlibur ke Purworejo selain tempat wisata yang akan dituju adalah beli tiket kereta online terlebih dahulu.

Berikut 7 tempat wisata populer di Purworejo diantaranya yaitu :

  • Curug Muncar

Tempat wisata Curug Muncar ini sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang menyukai petualangan alam. Untuk bisa sampai ke curugnya akan dilaluinya jalan yang relatif menanjak sehingga harus mempersiapkan fisik jika akan berwisata kesini. Tetapi rasa cape itu akan terbayarkan pada saat sampai ke curugnya karena akan disuguhi dengan pemandangan alamnya yang sangat indah.

  • Curug Silangit

Yang unik dari Curug Silangit ini adalah adanya 3 buah tingkatan air terjun. Yang pertama memiliki ketinggian sekitar 30 meter, curug yang kedua dengan ketinggian sekitar 10 meter atau setinggi pohon kelapa, dan yang ketiga adalah curug dengan ketinggian dibawah 10 meteran. Kamu tidak perlu khawatir jika suka berenang karena dibawah setiap curugnya ada kedung atau kolam dengan rata rata kedalaman sekitar lebih dari 5 meter.

  • Goa Seplawan

Lokasi Goa Seplawan tidak jauh dari Curug Silangit yang cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan perut bumi. Pada saat mengunjungi tempat wisata ini, kamu tidak hanya akan menikmati keindahan dalam gua saja, tetapi kamu juga dapat menikmati pesona alam dari gardu pandang yang letaknya itu berada didekat goa seplawa.

  • Pantai Jatimalang

Pantai Jatimalang ini berada di sekitar 18 kilometer dari pusat kota yang memiliki keindahan pantai selatan dengan pasirnya yang hitam. Pantai ini biasanya akan ramai dikunjungi pada saat menjelang matahari terbit ataupun tenggelam.

  • Pantai Keburuhan

Pantai Keburuhan ini dikenal juga dengan nama pantai pasir pancu yang bisa menjadi destinasi wisata pada saat kamu berkunjung ke Purworejo. Untuk bisa sampai ke pantai tersebut dan menikmati deburan ombaknya dengan pasirnya yang hitam diperlukannya jarak tempuh sekitar 22 kilometer dari pusat kota.

  • Pantai Ketawang

Pantai Ketawang sama saja dengan pantai lainnya yang berada di Purworejo yaitu memiliki pasir yang berwarna hitam dan deburan ombaknya yang khas dari laut selatan Pulau Jawa.

  • Taman Sidandang

Lokasi Taman Sidandang ini relatif dekat yaitu sekitar 17 kilometer yang harus ditempuh dengan waktu 20 menit saja.Untuk menuju ke lokasinya, jalanannya sudah cukup bagus dan sudah beraspal.Disini kamu bisa berenang dan juga berfoto dengan potret alamnya yang sangat indah.

Itulah 7 tempat wisata populer di Purworejo.Dari ketujuh tempat wisata diatas, tempat wisata mana yang menjadi favorit kamu? Tempat wisata manapun yang akan kamu tuju nantinya, pastikan memesan tiket keretanya secara online di Misteraladin.com. Dengan memesan tiket di Misteraladin.com maka akan didapatkannya banyak keuntungan seperti akan didapatkannya harga tiket yang lebih murah, karena Misteraladin.com didalam momen tertentu akan memberikan harga promo.

 

Leave a reply "Dapatkan Tiket Kereta ke Purworejo dan Kunjungi 7 Tempat Wisata Populer Terasyik"

Author: 
    author