Cara Menghilangkan Noda Putih Pada Lidah

529 views
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Teropongumsu.com – Mulut merupakan bagian yang sangat penting ketika kita menghadapi orang lain ketika berbicara. Maka dari itu banyak orang yang ingin membuat mulut mereka wangi. Mulut yang bau akan membuat sesorang tidak percaya diri. Salah satu yang menyebabkan mulut kita bau selain adanya sisa makanan juga adanya bakteri pada mulut, noda putih yang ada pada lidah juga dapat menyebabkan mulut kita bau. Noda putih pada lidah disebabkan adanya jamur pada lidah kita. Biasanya kita membersihkan noda putih ini dengan sikat gigi, namun hal tersebut tidaklah efektif. Tetapi anda tak perlu khawatir makanan-makanan ini dapat membantu anda menghilangkan noda putih secara efektif:

  1. Strawberry

Strawberry adalah makanan yang banyak digermari oleh banyak orang. Selain rasanya yang manis dan juga segar, buah ini identik dengan lambang buah yang lucu dan menggemaskan. Namun ternyata dibalik citra rasanya tersebut nuah ini sangat bermanfaat untuk mulut kita, selain untuk memutihkan gigi buah ini juga dapat menhilangkan noda putih pada lidah kita yaitu dengan membledernya kemudian ambil sari strawberry ini kemudian oleskan pada lidah yang terdapat noda putih. Oleskan strawberry sebelum tidur  secara rutin.

  1. Kunyit

Rempah berwarna kuning ini selain sedap untuk memasak juga bermanfaat untuk menghilangkan noda putih yang terdapat pada lidah. Bersihkan kunyit dengan mengupas kulitnya kemudian blender dan campurkan dengan lemon. Kemudian oleskan pada lidah yang terdapat noda putih.

  1. Garam

Siapa yang sangka makanan yang sering berada di dapur ini ternyata memiliki manfaat lain selain untuk menjadi bumbu masakan. Serbuk putih kecil ini dapat menghilangkan noda putih pada lidah. Dengan garam dapat sangat membantu yaitu dengan manaburkan atau mengoleskan garam pada lidah yang terdapat noda putih. Lakukan hal tersebut sebelum anda menggosok gigi.

  1. Baking Soda

Biasanya baking soda digunakan untuk campuran membuat kue, namun ternyata baking soda juga bermanfaat untuk menghilangkan noda putih pada lidah yitu dengan mencampurkannya dengan lemon lalu oleskan pada lidah. Selain bermanfaat untuk menghilangkan noda putih pada lidah, juga bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut dan memutihkan gigi.

  1. Apel

Apel adalah salah satu buah favorit, selain bentuknya yang bagus dan rasanya yang membuat lidah bergoyang. Ternyata buah ini memiliki manfaat lain selain memiliki kandungan vitamin yang baik. Konsumsilah apel secara rutin agar noda putih pada lidah dapat hilang. Dengan mengonsumsi buah ini anda dapat memepercepat proses hilangnya noda putih pada lidah.

  1. Yoghurt

Minuman ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dan juga bermanfaat untuk menghilangkan noda putih pada lidah. Konsumsilah yoghurt secara rutin setiap hari agar noda putih pada lidah cepat hilang.

Dengan lidah yang bersih, tentunya akan menambah percaya diri pada saat berbicara, namun tentunya hal ini akan sangat bermanfaat dan menjadi salah satu rahasia dan tips saat wawancara kerja. Dengan lidah yang bersih, berbicara pun menjadi lebih lancar, karena tidak takut akan noda yang berada pada lidah.

  1. author

    Ellys Directory2 years ago

    Noda dilidah memang sangat mengganggu. Menjadikan kita tidak percaya diri saat berkomunikasi dan tentunya membuat kita malu jika diketahui oleh lawan bicara

    Reply

Leave a reply "Cara Menghilangkan Noda Putih Pada Lidah"

Author: 
    author