Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

389 views

OMG

Memiliki penampilan yang sempurna merupakan dambaan setiap wanita. Selain membuat rasa percaya diri keluar lebih maksimal, orang yang melihat pun tak akan risih. Salah satu hal yang ingin wanita lakukan agar tampil sempurna adalah menghilangkan semua bulu yang ada di badan. Semua bulu seperti bulu yang ada di bagian ketiak. Hampir seluruh wanita di dunia ingin menghilangkan bulu ketiak. Hal tersebut dikarenakan ketika mereka menggunakan pakaian tanpa lengan, ketiak mereka terlihat bersih dan tak membuat orang lain risih melihatnya. Maka dari itu banyak orang yang pergi ke salon kecantikan untuk menghilangkan buku ketiak dengan cara di waxing dan sebagainya. Namun cara tersebut bisa menyebabkan iritasi sebenarnya dan juga sangat sakit ketika dilakukan. Daripada harus mengalami dampak yang tak diinginkan, ada baiknya untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami seperti penjelasan berikut.

  • Kunyit Dan Kapur Sirih

Cara alami pertama yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak agar tak tumbuh lagi yaitu dengan kunyit. Caranya cukup mudah, anda bisa menghaluskan kunyit dengan blender. Kemudian sebelum mengoleskan kunyit pada ketiak, cukur terlebih dahulu bulu ketiak anda. Lalu barulah anda oleskan kunyit yang telah dihaluskan, diamkan beberapa menit hingga mongering, barulah anda bilas ketiak anda hingga bersih. Usahakan untuk melakukannya secara rutin. Kunyit ampuh untuk membuat bulu ketiak tak tumbuh lagi karena kunyit mengandung kandungan anti inflamasi alami yang bisa mencegah bulu ketiak tak tumbuh lagi. Kapur sirih juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bulu pada ketiak. Caranya rendam kampur sirih dengan air lalu gunakan air kapur sirihnya dengan mengoleskan pada ketiak. Anda bisa menggunakanya sebagai deodorant setelah mandi.

  • Pepaya Dan Lobak

Papaya juga ternyata bisa menghilangkan bulu ketiak dengan ampuh. Hal ini dikarenakan papaya mengandung enzim papain yang berfungsi membuat bulu pada ketiak tak tumbuh lagi. Caranya sama dengan diatas, anda haluskan papaya dengan diblender lalau sebelum mengoleskan pada ketiak, cukur dulu bulu ketiak. Kemudian anda diamkan dulu baru bilas hingga bersih. Agar bulu ketiak tak tumbuh lagi juga bisa menggunakan lobak. Sebelum anda menghaluskan lobak dengan diblender, potong terlebih dahulu lobak agar lebih mudah untuk memblendernya. Anda bisa memilih bahan alami yang terdapay di rumah anda. Lakukan lah hal ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Banyak sekali wanita yang ingin terlihat sangat wangi stylish, cantik dengan mencari berbagai tips melalui Iphone 6 mereka. Dengan harga Iphone 6 yang memiliki harga terjangkau, namun memiliki keunikan tersendiri tentunya menjadi salah satu gaya sekarang. Namun tentunya, sebagai wanita, bukan hanya harus memiliki wangi dan cantik saja, tetapi kualitas pendidikan pun harus ditingkatkan.