Cara Mengecilkan Paha dan Betis

782 views

Cara Mengecilkan paha dan betisBagi seorang wanita memiliki kaki yang jenjang dan sexy merupakan sebuah impian. Tak jarang banyak para wanita yang rela untuk pergi keluar negeri untuk mendapatkan kaki yang jenjang dan kecil dengan cara operasi plastik. Namun sebenarnya hal tersebut dapat diwujudkan dengan berolahraga. Alternatif olahraga di pusat kebugaran dengan instruktur juga dapat dilakukan tetapi jika kita tidak mampu untuk pergi ke pusat kebugaran, kita dapat melakukanya sendiri di rumah. Seperti olhraga-olahraga berikut ini yang dapat membantu mengecilkan paha dan betis anda:

  1. Bersepeda

Olahraga ini sangat membantu kita untuk mengecilkan paha dan betis. Dengan gerakan mengayuh yang berulang-ulang dimana hal tersebut sangat terfokus pada kaki kita. Maka proses pembakaran lemak pada paha dan betis kita akan cepat.

  1. Lompat tali

Dengan melakukan lompat tali secara rutin maka akan mempecepat proses pembakaran lemak di paha dan betis. Olahraga ini membutuhkan gerakan kaki yang lincah untuk melompat ketika tali diayunkan. Maka dari itu olahraga ini sangat cocok untuk membuat kaki kita terlihat kecil dan juga jenjang.

  1. Jogging

Lakukan jogging atau lari-lari pelan secara rutin makan akan membantu anda untuk mengecilkan paha dan betis karena olahraga ini membutuhkan kaki anda untuk bergerak terus.

  1. Squat

Mungkin ada beberapa orang yang sudah mengetahui apa olahraga squat. Squat sangat efektif untuk mengecilkan paha dan betis. Caranya yaitu dengan berdiri tegak dengan membuka sedikit kaki anda kemudian jongkok sampai sejajar dengan lutut.  Kemudian ulangi gerakan ini dengan naik turun sampai 30 kali.

  1. Berenang

Olahraga ini sangat membutuhkan kaki untuk bergerak agar dapat bergerak dalam air. Selain olahraga ini dapat mengecilkan paha dan betis, juga olahrga ini dapat membantu untuk membuat badan kita lebih tinggi dan membuat dada kita terlihat bidang.

  1. Calf Raises

Jika anda memiliki barbel kecil yang sudah anda beli sebelumnya, maka dapat melakukan olahraga ini untuk mengecilkan paha dan betis. Lakukan dengan berdiri tegak sambil kedua tangan memegang barbel kecil kemudian angkat badan dengan tumit dan dengan satu kaki terangkat lalu turunkan kemudian lakukan gerakan ini berulang-ulang sampai 40 kali.

Demikian informasi dan cara agar para sista terlihat mempesona dengan memiliki betis dan paha yang indah serta mulus. Namun perlu diperhartikan juga bahwa, bukan mengurangi jumlah makanan yang biasa di konsumsi. Apalagi bagi anda yang tidak bisa lepas dari makanan dan tempat jajanan asli khas bandung, tentunya dengan mengurangi jumlah makan tentu sangat sulit.

Oleh karena itu, baiknya kita menjaga kondisi tubuh agar tetap terjaga, dan berolahraga secukupnya. Agar tubuh ideal anda dapat tercipta serta manfaat tersebut bisa dirasakan hingga sampai tua kelak.

  1. author

    Blog Directory2 years ago

    Memiliki paha yang indah tentunya selalu diidamkan oleh semua wanita. Pasalnya selain terlihat indah dan terawat, tentu juga menjadikan kita bisa menyesuaikan dengan berbagai gaya fashion

    Reply

Leave a reply "Cara Mengecilkan Paha dan Betis"

Author: 
    author