Cara Mencuci Baju Bayi yang Benar

503 views

baju bayi

Siapa yang tidak ingin tampil bersih dan juga wangi. Tentu semua orang mengingkan hal itu. Termasuk juga dengan bayi yang baru lahir. Apalagi buah hati yang kita tahu sangat sensitif terhadap segala sesuatu yang dapat membuatnya menjadi masalagh seperti salah pencuci baju yang dapat membuat kulit sibayi menjadi iritasi. Memang sudah saat nya bagi para orang tua untuk mencuci baju sibayi dengan memperhatikan deterjen yang digunakan, air yang digunakan dan masih banyak faktor yang lainya. namun para ibu tidak perlu khawatir lagi terhadap sibayi akan terjadi masalah akibat mencuci bayu yang tidak bersih atau sabun pencuci bajunya tidak cocok.

Karena sekaran sudah ada deterjen pencuci baju yang sangat cocok untuk sibuah hati agar menjadi bersih, wangi dan sekaligus sehat. yaitu adalah deterjen dari prodvut molto pewangi bayi ultra pure softener consentrat 3x lebih lembut. Yang dimana variant dari molto ini sangat baik sekali untuk mencuci baju sibayi agar para ibu tenang dan bayi pun merasa senang ketika bajunya dikenakan.

Lalu bagaimana cara mencuci baju bayi yang benar atau nantinya tidak menimbulkan masalah bagi sibayi, berikut adalah cara – caranya :

  1. Pilih deterjen pencuci baju yang cocok

Pada poin pertama anda para orang tua harus bisa memilih deterjen yang baik untuk sibuah hati. Jangan sampai deterjen yang khusus orang dewasa atau khusus untuk mencuci baju bahan yang keras seperti jenas namun dipakai untuk mencuci baju – baju bayi juga. Tentunya nya tidak baik karena memang setiap deterjen pencuci bayi berbeda – beda kandungan didalamnya. Carilah deterjen pencuci baju yang sangat cocok untuk sibayi salah satu deterjen nya adalah molto pewangi bayi ultra pure softener consentrat 3x yang tentunya sangat sangat lembut untuk baju sibayi. Dan yang pasti product molto yang satu ini sudah pasti sangat aman dan direkomendasikan untuk baju – baju sibayi.

  1. Pilah pilih bahan baju – baju sibayi

Maksud disini adalah para orang tua harusnya sudah tahu baju mana yang harusnya direndem terlebih dahulu dan baju mana yang bisa langsung dicuci. Karena jika baju yang seharusnya direndem terlebih dahulu namun langsung dicuci tentunya bakter atau kotoran – kotoran yang ada dibaju tersebut akan masih menempel nantinya. Maka dari itu para orang tua sudah seharusnya mengetahui bahan – bahan baju dari sibuah hati. Contoh ketika seperti baju sibayi yang tekena susu dari sibayi sebaiknya direndam terlebih dahulu untuk menghilangkan noda noda yang menempel namun direndamnya juga menggunakan molto pewangi bayi ultra pure softener consentrat yang tentunya selain wangi akan dapat membuat baju bayi menjadi lebih lembut.

  1. Jemur ditempat yang tidak banyak debu

Ketika mencuci bayu sibayi sudah selesai saat nya menjemur bayu si bayi. Yang harus diperhatikan adlaah jangan sekali – kali menjemur bayu sibayi diudara yang kotor. Tentunya ini akan sia sia ketika kita sudah mencuci bajunya. Cari tempat jemur yang udaranya tidak terlalu kotor dan juga adanya polusi karena ketika sudah kering dan dipakai pada sibayi akan terkena iritasi pada kulitnya yang ada. Maka dari itu cari tempat jemur yang udaranya bersih.

Itulah beberapa cara mencuci baju bayi yang baik dan juga deterjen pencuci baju yang direkomendasikan, semoga bemanfaat bagi para orang tua yang sedang mengurusi sibuah hati. Terima kasih.