Brian Ferreira Pamit Mudik ke Argentina

16 views

Kiprah Brian Ferreira di Liga 1 2019 harus berakhir lebih cepat. Sang pemain tak akan tampil lagi karena mengalami cedera serius di bagian ulu hati.

Akibat masalah itu, Brian memutuskan pulang ke Argentina. Dia ingin menjalani pemulihan di kampung halamannya. Berikut berita sepakbola Indonesia dilansir di halaman Bola Nusantara.

Cedera Parah, Brian Ferreira Memilih Mudik ke Argentina

“Iya, memang ada permintaan dari Brian untuk pulang ke Argentina dalam waktu dekat ini. Harapannya dengan pulang ke Argentina, Brian akan lebih cepat proses penyembuhannya,” kata Dokter Tim PSS, Hernawan Koco Sungkono.

Brian cedera dalam laga kontra Persija Jakarta, 24 Oktober 2019 lalu. Menurut hasil pemeriksaan, otot di bagian perutnya robek selebar 3,3×1,5 sentimeter.

“Kalau untuk ukuran robek otot, itu cukup luas. Kami juga sudah berkonsultasi dengan beberapa dokter ahli, tidak ada jalan lain selain istirahat total,” kata Hernawan.

Absennya Brian hingga akhir musim tentu menjadi kerugian besar untuk PSS. Sebab dia merupakan salah satu pemain tersubur di skuat Super Elang Jawa. Sejauh ini Brian sudah membukukan sembilan gol. Catatannya hanya kalah dari Yevhen Bokhasvili yang sudah mencetak 13 gol.

Leave a reply "Brian Ferreira Pamit Mudik ke Argentina"

Author: 
    author