Aswari Rivai – Mengenal Gubernur Dan Bakal Gubernur Sumatera Selatan

337 views

IMG-20151217-WA0008-380x200

Menjelang pergantian gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan, bisa kita tilik terlebih dahulu beberapa calon gubernur beserta wakilnya yang akan menggantikan posisi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan saat ini. Dengan demikian, masyarakat bisa dengan objektif memilih bakal gubernur yang cocok dan tepat untuk memimpin Sumatera Selatan berkembang dan lebih maju ke depannya.Sampai saat ini ada sekitar 6 pasang calon yang akan meramaikan pilgub yang akanĀ  diadakan pemerintah setemapt nantinya. Alex Noerdin yang merupakan gubernur Sumatera Selatan saat ini telah banyak menuai prestasi dalam memajukan daerah Sumatera Selatan baik di sarana dan prasarana masyarakat sekitar. Dengan demikian, kita membutuhkan calon yang sekiranya bisa membuat perkembangan di daerah Sumatera Selatan menjadi auh lebih baik.

Mengenal Gubernur Dan Bakal Gubernur Sumatera Selatan di Pilgub Mendatang

Adapun 6 pasang calon gubernur yang akan berkompetisi di pemilihan mendatang diambil dari dua jalur. Jalur yang pertama diambil dari perwakilan partai. Hal ini akan dipenuhi oleh 4 pasang calon gubernur yang akan berangkat dengan nama partai. Sedangkan 2 pasangan lainnya akandiambil melalui jalur perorangan yang akan mengisi kursi calon gubernur Sumatera Selatan. Dengan demikian, pemilihan gubernur yang akan diadakan pemerintah setempat akan diisi dengan berbagai macam calon gubernurĀ  untuk periode 5 tahun mendatang. Alex Noerdin akan digantikan oleh para kandidat yang berasal dari partai yang berbeda. Selain Aswari Rivai dari Grindra ada Eddy Santana Putra yang berasal dari PDIP yang diajukan menjadi salah satu calon gubernur Sumatera Selatan. Beliau ini juga merupakan seseorang yang sudah dikenal warga sebagai Walikota Palembang.

Bakal Gubernur Sumatera Selatan di Pilgub Mendatang

Dari beberapa calon gubernur yang telah mendaftarkan dirinya, ada nama H. Ishak Mekki yang berasal dari Partai Demokrat. H. Ishak Mekki yang juga sudah menjabat dua kali menjadi bupati Ogan Komering Ilir ini telah beberapa kali menyatakan keseriusannya untuk turut serta memimpin Sumatera Selatan dengan menjabat menjadi seorang gubernur.Selain beliau, masih ada banyak calon yang telah mewakili partai lain di Pilgub mendatang.

Leave a reply "Aswari Rivai – Mengenal Gubernur Dan Bakal Gubernur Sumatera Selatan"

Author: 
    author