6 Tempat Wisata Unik Yang Jarang Dikunjungi Di Bali 

7 views

Hasil gambar untuk Rumah Pohon Batu Molenteng

Memang di Pulau Bali selalu tersajinya banyak tempat indah pada setiap sudutnya mulai dari adanya pantai, pegunungan, air terjun, resort, panorama bawah laut, hingga berbagai aneka tempat wisata kuliner yang akan menggoyang lidah. Dan beberapa diantaranya merupakan tempat atau wisata unik di Bali yang masih jarang dikunjungi oleh para pengunjung. Berikut 6 tempat wisata unik yang jarang dikunjungi di Bali diantaranya yaitu : 

  • Rumah Pohon Batu Molenteng 

Memang paket wisata Bali unik ini sekarang sedang menjadi trend wisata dikalangan para traveler muda. Terlebih bagi mereka yang menyukai tempat tempat wisata fotogenik dan instagramable. Jika rumah pohon itu sebagian besarnya berada di hutan tetapi tidak dengan Rumah Pohon Batu Molenteng yang menghadap langsung ke laut. Inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari tempat wisata tersebut. Di Rumah Pohon Batu Molenteng ini dapat dinikmatinya panorama alam yang sangat mengagumkan. Dari atas ketinggian itu juga dapat dilihatnya Pantai Atuh yang dihiasi dengan pulau pulau kecil diseberang lautnya sehingga menjadi lukisan alam yang sangat eksotis. 

  • Pantai Atuh

Sekarang ini Pantai Atuh sedang hits berkat pesona alamnya yang sangat indah. Di pantai ini akan ditemukannya bukit yang dapat kamu naiki untuk bisa melihat pemandangan indah dari atas ketinggian. Dari kejauhan tampak terlihat pemandangan pulau pulau kecil yang unik dan menyerupai batu dengan ujungnya yang lancip seperti yang di raja ampat. Siapa saja yang mengunjungi Pantai Atuh ini dijamin betah berkat pasir putihnya yang lembut dan indah. 

  • Rumah Pohon Di Desa Temega 

Rumah pohon yang ada di Desa Temega Karangasem ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan tempat wisata rumah pohon yang lainnya. Yang unik dari rumah pohon ini adalah keberadaan rumah pohonnya itu tidak hanya satu tetapi adanya beberapa rumah pohon yang saling terhubung dengan jembatan dan tangga. 

  • Perairan Nusa Penida 

Salah satu tempat diving terbaik di Indonesia adalah Bali. Di Bali adanya salah satu spot diving yang unik yaitu Perairan Nusa Peninda, karena disini kamu dapat nikmati menyelam bersama dengan berbagai aneka fauna laut yang unik dan indah. Salah satu fauna unik yang ada di perairan tersebut adalah Mola Mola. Mola Mola ini adalah sebuah ikan yang cukup langka dan jarang ditemukan di perairan manapun diberbagi belahan dunia ini. 

  • Hideout Karangasem 

Tempat menginap di Bali dan sekarang ini sedang hits dikalangan para wisatawan Bali adalah Hideout Karangasem. Tempat menginap ini berada di bibir sungai yang diselimuti oleh banyak pohon rindang, sehingga membuat suasanya itu masih terasa sangat asri dan segar. Terlebih lagi adanya suara suara alam yang dapat menenangkan hati dan menentramkan jiwa, sehingga membuat mereka yang menginap ditempat tersebut akan merasa betah. 

  • Ball Pulina Agrowisata Ubud 

Lokasi Agrowisata Pulina Bali ini tidak jauh dari kawasan Tegalalang, Ubud. Mereka yang menyukai minuman kopi sangat cocok mengunjungi tempat wisata ini karena disini dapat dilihatnya proses penggilingan biji kopi hingga bisa dikonsumsi. Di tempat inilah telah diproduksinya kopi luwak yang terkenal. Disini juga para wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan binatang luwak. 

Jika diperlukan kamu dapat mengunjungi semua tempat wisata yang telah disebutkan diatas supaya nantinya tidak penasaran dan liburan kamu di Pulau Bali pun akan terasa semakin mengesankan.