5 Desain Baju Gamis Terbaik 2019

29 views

Tips Memilih Model Baju Gamis Terbaru 2019 yang Simple dan Elegant

Gamis adalah salah satu pakaian untuk wanita yang banyak diminati pada beberapa tahun belakangan. Seiring dengan berkembangnya jaman, ada banyak sekali desain gamis baru yang bisa Anda koleksi. Apabila Anda ingin membeli gamis tetapi tidak tahu apa saja model yang sedang hits, maka berikut ini adalah 4 desain baju gamis yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

1.    Gamis Dengan Outer Warna Senada

Jenis gamis dengan model seperti ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk badan tinggi kurus. Outer yang ada dalam gamis ini akan membuat Anda bisa tampak lebih berisi. Untuk dalaman gamisnya, Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan gamis potongan pinggang atau tidak. Apabila Anda percaya diri dengan bentuk pinggang Anda, maka bisa menggunakan gamis dengan potongan pinggang. Warna dari outer bisa mengikuti warna gamis atau bisa juga berbeda. Tetapi ingatlah untuk selalu menggunakan warna yang senada dan tidak kontras.

2.    Gamis Dengan Potongan Pinggang

Model gamis kedua yang bisa Anda pilih adalah gamis dengan potongan pinggang. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh A atau jam pasir, maka pilihan model gamis ini akan sangat cocok untuk Anda. Agar tampak lebih manis, Anda bisa memilih gamis dengan renda atau aksesoris tertentu. Apabila ingin yang polos-polos saja, maka Anda bisa memberikan tambahan sabuk berwarna netral. Jenis gamis ini lebih mudah untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tambahkan tas tangan atau clutch untuk menambah keanggunan Anda.

3.    Gamis Dengan Kombinasi Warna Senada

Gamis dengan kombinasi warna senada ini sangat bisa Anda gunakan di kehidupan sehari-hari. Pilihlah kombinasi warna yang memiliki tipe sama, misalnya abu-abu muda dengan pink muda. Keduanya memiliki image lembut, sehingga tidak bertabrakan satu sama lain. Kalau Anda bingung memilih kombinasi warnanya, maka Anda bisa memadukannya dengan warna netral seperti putih atau hitam.

4.    Gamis Dengan Tambahan Renda

Apabila Anda merasa butuh image baru yang membuat Anda tampak lebih muda dan enerjik, maka Anda  bisa memilih jenis gamis ini. Kombinasi renda ini biasanya diletakkan di dekat lutut dan di bagian siku. Pilihlah renda dengan warna senada atau warna netral agar tampak lebih anggun. Untuk sepatunya, Anda bisa menggunakan high heels rendah. Tambahkan aksesori seperti kalung atau gelang apabila Anda merasa bahwa gamis dengan tambahan renda terlalu polos.

5.    Gamis Model Jepang

Model gamis terakhir yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah gamis model Jepang. Gamis ini sudah pasti menggunakan dua warna yang senada satu sama lain. Untuk bagian gamis bawah, Anda bisa menggunakan model A sehingga lebih bebas untuk bergerak. Tambahan pita di bagian samping dekat lengan juga bisa Anda gunakan untuk menambah keimutan dalam gamis tersebut. Bagi Anda yang ingin mulai menggunakan gamis dengan image yang imut, maka gamis dengan model Jepang ini akan sangat cocok untuk Anda.

5 inspirasi gamis diatas bisa Anda gunakan untuk membeli atau membuat gamis. Pilihan warnanya juga bisa disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. Tapi pastikan Anda memadupadankan warnanya dengan tepat, karena kalau saling bertabrakan satu sama lain akan tidak enak dilihat. Untuk pilihan sepatunya, Anda bisa menggunakan jenis high heels atau flat shoes sesuai dengan tingkat kenyamanan. Selamat mencoba dan membeli gamis baru.