3 Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Anda Baru Pertama Kali Ke Italia

144 views

Italia merupakan negara idaman bagi para turis di mancanegara. Negara tersebut memiliki banyak sekali tempat wisata terkenal yang mendunia diantaranya Roma, Menara Pisa, dan Venesia. Selain memiliki tempat wisata populer, negara ini juga punya makanan khas yang wajib menjadi Anda cicipi, Pizza. Meski hampir disetiap negara terdapat rumah makan khas Italia, Anda wajib mencicipi cita rasa Pizza dari negara asalnya ini. Ingin liburan ke negara manakjubkan ini? Ini hal penting yang wajib Anda ketahui.

  1. Bahasa yang Digunakan

Warganegara Italia menggunakan bahasa Italia. Jika Anda tidak dapat berbahasa Italia, sebaiknya Anda mempelajari bahasa Inggris sampai lancar. Warganegara Italia masih dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris, lantaran pemerintanya sendiri menjadikan bahasa Inggris menjadi bahasa penting kedua selain bahasa Italia di negara mereka.

  1. Pelajari Budaya Mereka

 Secara garis besar, negara-negara di Uni Eropa memiliki budaya yang berbeda dengan Asia. Sudah sepatutnya Anda mempelajari pola kehidupan orang-orang Eropa. Anda harus mempelajari hal-hal detail seperti tata cara makan, menyajikan hidangan, transportasi yang digunakan, bahkan hingga mempelajari bagaimana berperilaku dengan hewan peliharaan. Selain menambah wawasan, mempelajari budaya akan membuat liburan Anda menyenangkan. Anda sudah tahu bagaimana budaya disetiap negara berbeda.

  1. Siapkan Visa Schengen

Visa Schengen adalah visa yang dapat digunakan untuk berkunjung ke negara-negara di wilayah Schengen. Tentu, Italia termasuk negara yang masuk perjanjian Schengen. Untuk mengurus visa ini, Anda harus memiliki syarat-syarat tertentu untuk mendapatkan pengajuan visa diantaranya menyiapkan asuransi perjalanan ke Schengen. Asuransi ini menjadi syarat utama untuk mengurus visa schengen. Bila Anda tak memilikinya, pengajuan visa akan ditolak oleh kedutaan besar Italia.  Dalam pengurusan Visa Schengen, Anda juga harus melampirkan bukti keuangan, bukti reservasi penerbangan, dan bukti pemesanan hotel.

Itulah tiga hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memustuskan liburan ke Italia. Untuk urusan asuransi, kini mudah! Cara dapatkan asuransi perjalanan ke schengen bisa Anda dapatkan di https://www.futuready.com/artikel/asuransi/benarkah-memiliki-asuransi-perjalanan-adalah-syarat-mutlak-visa-schengen/. Broker asuransi online ini menyediakan berbagai asuransi perjalanan ke schengen. Lebih mudah dan cepat mengurus asuransi di Futuready.com.

Leave a reply "3 Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Anda Baru Pertama Kali Ke Italia"

Author: 
    author