3 Anak Yang Merasa Khawatir Saat Pembagian Raport Kenaikan Kelas

27 views

Ketika hari pembagian raport kenaikan kelas tiba tentu akan sangat menyenangkan bagi setiap siswa sekolah. Karena ketika pembagian raport kenaikan kelas ini maka seorang siswa akan dinyatakan naik kelas. Hal ini akan sangat menggembirakan sekali terutama bagi para siswa yang yakin nilainya itu akan bagus bagus karena telah rajin belajar. Seorang siswa yang rajin ini juga tentunya berharap akan mendapat rangking di kelasnya. Bahkan bagi seorang siswa yang menjadi langganan juara umum di sekolahnya, hari pembagian raport kenaikan kelas ini sangat dinantikan sekali karena akan menjadi kebanggan untuk dirinya sendiri saat dipanggil ke depan untuk menerima penghargaan sebagai juara umum di sekolahnya. Namun untuk beberapa anak pembagian raport kenaikan kelas ini membuat mereka khawatir. 3 anak yang merasa khawatir saat pembagian raport kenaikan kelas diantaranya yaitu :

  1. Anak Yang Tidak Rajin Belajar

Ketika seorang anak tidak rajin belajar maka ketika pembagian raport tiba akan ada rasa khawatir tidak bisa naik kelas. Seorang anak ini akan khwatir karena merasa mendapat nilai yang jelek jelek akibat tidak mau belajar. Sehingga anak ini akan merasa takut tidak naik kelas karena nilainya yang tidak memenuhi untuk syarat bisa naik kelas.

  1. Anak Yang Sering Bolos

Seorang anak yang sering bolos juga akan merasa khawatir ketika hari pembagian raport kenaikan kelas tiba. Anak ini tentu akan khawatir tidak bisa naik kelas karena merasa sering tidak masuk sekolah. sehingga anak ini akan merasa jika absensi kehadirannya di sekolah tidak memenuhi syarat untuk bisa naik kelas.

  1. Anak Yang Sering Tidak Mengumpulkan Tugas

Seorang anak juga akan merasa khawatir tidak bisa naik kelas pada saat dirinya merasa jarang atau sering tidak mengumpulkan sebuah tugas. Sebuah tugas sekolah adalah kewajiban yang harus dikerjakan dan dikumpulkan oleh seorang siswa. Ketika seorang siswa ini sering tidak mengumpulkan tugas maka nilainya akan kurang dari nilai teman teman yang lainnya.