3 Alasan Mengapa Seseorang Tidak Memilih Makan Ikan Saat Dalam Perjalanan

Ikan merupakan salah satu makanan dengan kandungan protein yang cukup tinggi. Ketika seseorang sering mengkonsumsi ikan ini maka akan dapat meningkatkan memori ingatan dan juga dapat meningkatkan kemampuan otak seseorang itu. Saya sebagai salah satu orang yang suka sekali untuk makan ikan. Saya lebih sering mengkonsumsi ikan daripada mengkonsumsi daging. Pengolahan makanan dari ikan yang paling saya sukai itu adalah ikan goreng, ikan bakar, atau juga pepes ikan. Jenis ikan yang paling saya sukai itu adalah ikan mas dan juga ikan mujair. Namun ketika sedang melakukan perjalanan jauh dan mampir di sebuah tempat makan meski suka sekali dengan ikan, tapi saya jarang memilih menu makanan ikan ini. Ada 3 hal yang menyebabkan seseorang tidak memilih makan ikan ketika sedang dalam perjalanan jauh diantaranya yaitu :

  1. Makan Ikan Menyebabkan Kantuk

Mengkonsumsi ikan dapat menyebabkan kantuk sehingga seseorang yang sedang dalam perjalanan jauh tentunya akan menghindari untuk mengkonsumsi ikan ini. Apalagi seseorang itu harus menyetir sendiri kendaraannya untuk bisa sampai ke tempat tujuan. Dikhawatirkan jika mengkonsumsi ikan akan mengantuk pada saat sedang mengemudi.

  1. Makan Ikan Harus Mencuci Tangan

Ketika sedang dalam sebuah perjalanan biasanya ketika lapar seseorang akan memilih makanan yang simple dan mudah dimakan. Ketika makan ikan ini biasanya seseorang ini akan ribet karena harus mencuci dulu tangan sebelum makan. Dan ketika sudah makan juga harus mencuci tangannya untuk menghilangkan bau amis dari ikan tersebut.

  1. Makan Ikan Itu Harus Santai

Untuk menikmati sebuah hidangan ikan itu waktunya harus santai. Ketika seseorang sedang dalam perjalanan jauh maka seseorang ini biasanya waktunya sedang terburu buru. Sehingga tidak memungkinkan untuk makan ikan karena makan ikan ini harus hati hati karena jika terburu buru takutnya nanti duri ikannya akan ikut termakan.

Leave a reply "3 Alasan Mengapa Seseorang Tidak Memilih Makan Ikan Saat Dalam Perjalanan"

Author: 
    author